Shin Tae-yong Dijadikan Nama Stadion di Korea Selatan

oleh -25 Dilihat
shin tae yong
Shin Tae-yong. Foto : Istimewa

YEONGDEOK, Angsoduo.net – Nama Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong dijadikan nama stadion di kampung halamannya, Korea Selatan tepatnya di Yeongdeok. Acara peresmian dilakukan, Sabtu (6/7/2024).

Shin Tae-yong hadir langsung di acara tersebut. Dia terlihat sangat gembira membuka pertama kali secara resmi stadion bernama Shin Tae-yong Soccer Park itu.

Agenda tersebut diumumkan asistennya di Timnas Indonesia, Yoo Jae-hoon. Dia mengaku bangga dengan pencapaian Shin Tae-yong.

“Pelatih kami benar-benar luar biasa. Baru didirikan sebagai “Shin Tae-yong Soccer Park”. Saya berharap Anda terus sukses di masa depan,” tulisnya di Instagram @pace_yoojaehoon.

“Sekali lagi selamat diabadikan jadi nama lapangan sepak bola di negara asalnya, Korea Selatan,” lanjutnya.

Shin Tae-yong saat ini masih di Korea Selatan untuk masa pemulihan dari sakit yang sempat dideritanya. Namun juru taktik 53 tahun itu sudah mencapai kata sepakat untuk memperpanjang kontrak di Timnas Indonesia sampai 2027.

Agenda terdekatnya adalah memimpin pemusatan latihan jelang putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan memulai perjuangannya pada 5 September nanti melawan Arab Saudi. (esa)

Sumber : iNews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.