Nathan Tjoe-A-On Incar Masuk Skuad Utama Swansea City

oleh -29 Dilihat
nathan tjoe a on
Nathan Tjoe-A-On. Foto : Istimewa

SWANSEA, Angsoduo.net – Bek Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On rela latihan ekstra guna mengincar skuad utama Swansea City.

Nathan masih terikat kontrak dengan Swansea City hingga 30 Juni 2026. Namun di musim lalu, dia minim mendapatkan menit bermain.

Sampai akhirnya, Nathan dipinjamkan ke Klub Belanda Heerenveen pada Juni 2024. Kini, pemain Timnas Indonesia itu telah merampungkan masa pinjamannya dan terpantau sudah berlatih bersama The Swans -julukan Swansea- pada beberapa hari lalu.

Nathan mengungkapkan mendapat banyak pelajaran banyak di musim lalu. Pasalnya, dia sibuk berjuang bersama Heerenveen, Timnas Indonesia, dan Swansea City.

“Di SC Heerenveen, saya belajar untuk beradaptasi dengan mudah di tim baru,” kata Nathan, dipetik dari Fean Online, Selasa (9/7/2024).

“Musim ini (lalu) saya bermain untuk Swansea City di Inggris, menjadi pemain internasional untuk Indonesia, dan bermain untuk SC Heerenveen,” sambungnya.

Bekal tersebut membuat Nathan optimistis menyongsong musim barunya bersama Swansea City. Pemain berusia 22 tahun ini bahkan mengaku terus berlatih ekstra demi bersaing di The Swans.

“Tiga tim berbeda dalam satu tahun cukup banyak dan saya bertemu banyak orang baru. Selain itu, saya melakukan latihan tambahan di luar sesi latihan untuk mengembangkan diri sebagai pemain sepak bola,” tandas Nathan. (*)

Sumber : iNews.id

No More Posts Available.

No more pages to load.