Untuk Kota Jambi yang Lebih Baik, Ini Barisan Muda Mudi Bahagia Dr Maulana

oleh -47 Dilihat
barisan muda mudi bahagia milik dr maulana calon walikota jambi 2024.
Barisan Muda Mudi Bahagia milik Dr Maulana calon Walikota Jambi 2024.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Inilah dia Barisan Muda Mudi Bahagia milik Dr Maulana calon Walikota Jambi 2024.

Barisan muda mudi Bahagia ini datang bukan hanya membawa diri. Tapi juga harapan dan mimpi untuk masa depan Kota Jambi yang lebih bahagia.

Sebuah gerakan yang baru saja lahir namun sudah menunjukkan tanda-tanda kehidupan yang luar biasa. Gerakan ini membuka pintunya lebar-lebar untuk semua pemuda di Kota Jambi.

Tak peduli dari mana asal mereka, semua disambut dengan tangan terbuka. Tama, menjelaskan tentang muda mudi bahagia.

“Ikuti akun Instagram kami di @mudamudi_bahagia,” kata Tama, Koordinator Barisan Muda Mudi Bahagia, relawan pendukung Dr Maulana dengan senyum penuh keyakinan.

Kemarin adalah pertemuan pertama mereka. Puluhan lebih wajah baru hadir, masing-masing membawa cerita dan latar belakang yang berbeda.

Ada yang datang dari dunia pendidikan, ada juga yang dari dunia seni, olahraga, dan bahkan teknologi. Semua berkumpul dengan satu tujuan: berkolaborasi untuk kota yang mereka cintai.

“Next, akan ada kolaborasi dengan relawan bapak Maulana yang sudah ada,” lanjut Tama.

Wajahnya memancarkan semangat yang tak terbantahkan. Dia tahu, ini bukan sekadar gerakan. Ini adalah panggilan untuk perubahan.

Gerakan ini all out mendukung Dr Maulana dalam Pilwako Jambi 2024. Mereka melihat dalam diri Maulana, sosok pemimpin yang mampu membawa Jambi ke arah yang lebih baik.

“Kami percaya pada visi beliau. Kami ingin menjadi bagian dari perubahan itu,” ungkap Tama, dengan mata berbinar.

Barisan Muda Mudi Bahagia tidak hanya sekadar kumpulan orang. Mereka adalah simbol dari harapan dan kerja keras. Di setiap langkah mereka, ada keyakinan bahwa perubahan adalah sesuatu yang mungkin.

Mereka berkolaborasi, berbagi ide, dan berkomitmen untuk membawa dampak nyata.

Dalam pertemuan itu, semangat kolaborasi terasa begitu kuat. Ide-ide mengalir deras seperti air di sungai yang tak pernah kering.

Semua disatukan oleh cinta pada kota mereka. Dan ketika Tama berbicara, semua mendengarkan dengan seksama.

“Ini baru permulaan. Kita akan terus bergerak, berinovasi, dan memastikan bahwa setiap pemuda di Jambi memiliki suara dalam perubahan ini,” katanya.

Setiap kali mereka bertemu, ada energi baru yang tercipta. Mereka tidak hanya berfokus pada Pilwako, tetapi juga pada bagaimana mereka bisa membuat Kota Jambi lebih baik dari hari ke hari. Melalui kegiatan sosial, pendidikan, dan budaya, mereka berencana untuk menyentuh setiap aspek kehidupan kota.

Muda Mudi Bahagia bukan hanya tentang mendukung satu calon. Ini tentang membangun komunitas yang kuat dan saling mendukung. Tentang memastikan bahwa setiap pemuda memiliki kesempatan untuk berkontribusi dan merasa dihargai.

Mereka percaya, bahwa dengan kebahagiaan dan kolaborasi, mereka bisa menciptakan Jambi yang lebih baik.

Pertemuan pertama ini hanyalah awal. Tama dan timnya tahu, jalan di depan mungkin tidak selalu mudah. Tetapi dengan semangat yang mereka miliki, tidak ada yang tidak mungkin.

Mereka adalah barisan muda yang siap berjuang, siap berkolaborasi, dan siap membuat Kota Jambi bahagia. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.