Sosok H Abdul Rahman Pantas Jadi Walikota Jambi, Warga: Selalu Ada Dihati

oleh -77 Dilihat
H Abdul Rahman saat ditengah-tengah warga.
H Abdul Rahman saat ditengah-tengah warga.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Calon Walikota Jambi, H Abdul Rahman atau HAR diyakini sudah pantas menjadi Walikota Jambi 2024 nanti.

Warga menilai sosok H Abdul Rahman yang dikenal dermawan itu selalu ada dihati warga.

Aslimanto, warga Kecamatan Alam Barajo mengatakan, ia sangat senang dengan sosok yang dimiliki H Abdul Rahman tersebut.

“Kita sudah lama mengetahui pak Haji Rahman, Insya Allah Pak Rahman menjadi Walikota Jambi. Kita siap mendukung Pak Haji Rahman menjadi Walikota Jambi,” katanya.

Selain Aslimanto, Guntur menilai, dukungan terhadap H Abdul Rahman akan selalu bertambah.

“Pak Haji Rahman bagus, ramah, bermasyarakat. Saya lihat dihati warga hanya pak Haji Rahman. Cocok jadi Walikota Jambi, saya sangat setuju,” sebutnya.

Wati turut mendoakan H Abdul Rahman bisa menjadi Walikota Jambi.

“Sayo dak ado yang lain dak, cuma pak Haji Rahman yang elok jadi Walikota Jambi. Lihat lah orangnyo dak pandang bulu. Duduk samo-samo di bawah, dekat dengan warga, cuma dio yang mau seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pauzan mengatakan, jika semakin hari semakin banyak yang mengenal H Abdul Rahman, maka akan semakin dekat dihati warga.

“Pak Haji Rahman itu sudah sejak lama dikenal warga disini. Dan jadi perbincangan kita mendukung beliau, semoga beliau menjadi Walikota Jambi,” sebutnya.

Menanggapi respon masyarakat itu, H Abdul Rahman mengucapkan terima kasih kepada warga Alam Barajo yang telah menerimanya untuk bersilhaturahmi dan mendukung menjadi Walikota Jambi.

“Saya senang berada di sini, meski hujan bapak, ibu tetap hadir. Luar biasa. Insya Allah tanggal 27 November sebentar lagi kita akan memilih Walikota Jambi, kita pilih siapa pak, buk ? Jawab warga dengan serentak Haji Abdul Rahman,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.