Dr Maulana Salurkan 40 Kambing dan 20 Sapi Kurban ke Warga di Hari Raya Idul Adha

oleh -265 Dilihat
dr maulana salurkan 40 kambing dan 20 sapi kurban ke warga di hari raya idul adha
Dr Maulana Salurkan 40 Kambing dan 20 Sapi Kurban ke Warga di Hari Raya Idul Adha.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Calon Walikota Jambi, Dr Maulana menunjikkan kepeduliannya terhadap warga. Itu terlihat Dr Maulana mendistribusikan hewan kurban.

Mantan Wakil Walikota Jambi ini telah menyalurkan 40 kambing dan 20 sapi untuk kurban. Pendistribusian hewan kurban dilakukan langsung oleh adik kandungnya, Muhammad Saleh Azim, ke berbagai wilayah di Kota Jambi.

Kegiatan sosial ini mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satu penerima kurban, Ketua RT 22 Alam Barajo, Anwar Sadad, menyampaikan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah telah diterima 1 ekor kambing kurban dari Bapak DR. Dr. H. Maulana MKM, calon Walikota Jambi. Semoga beliau senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah & barokah dari Allah SWT, amin ya robbal alamin,” kata Anwar dengan penuh rasa terima kasih.

Dr Maulana memang dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap masyarakat. Kegiatan berkurban ini menjadi salah satu bentuk nyata kepeduliannya. Dengan mendistribusikan hewan kurban, Maulana berharap dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan, serta berbagi kebahagiaan di hari yang suci ini.

Selain itu, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jambi, Adri SH MH, juga mengucapkan terima kasih kepada Dr Maulana atas sumbangsihnya.

“Terima kasih karena Dr Maulana telah berkurban satu ekor kambing bersama keluarga besar PP. Semoga kebaikan ini mendapatkan balasan dari Allah SWT,” kata Panglima Adri, begitu ia akrab disapa.

Panglima Adri menambahkan, kontribusi dari Dr Maulana bukan hanya sekadar simbolik, tetapi juga memberikan inspirasi bagi yang lain untuk turut berbagi.

“Kurban ini bukan hanya sekedar ritual, tetapi juga bentuk nyata solidaritas dan kebersamaan,” tambahnya.

Dr Maulana, dalam kesempatan terpisah, menyatakan, kegiatan berkurban ini adalah bagian dari komitmennya untuk terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Jambi.

“Idul Adha adalah momen penting untuk berbagi dan menunjukkan kepedulian kita terhadap sesama. Saya berharap hewan kurban yang didistribusikan dapat membawa kebahagiaan dan berkah bagi semua penerima,” ujarnya.

Muhammad Saleh Azim, adik kandung Dr Maulana yang turut membantu dalam pendistribusian hewan kurban, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dengan penuh semangat dan keikhlasan.

“Kami berusaha memastikan bahwa hewan kurban ini sampai kepada mereka yang benar-benar membutuhkan. Semoga ini menjadi amal ibadah yang diterima oleh Allah SWT,” ungkapnya.

Dengan pendistribusian hewan kurban yang merata, Dr Maulana berharap dapat menciptakan suasana Idul Adha yang penuh kebahagiaan dan keberkahan di seluruh Kota Jambi.

Kehadiran hewan kurban di berbagai wilayah diharapkan mampu membawa keceriaan dan semangat kebersamaan di tengah masyarakat.

Tindakan Dr Maulana ini tidak hanya menunjukkan kepedulian sosialnya, tetapi juga memperlihatkan komitmennya untuk terus mendukung dan melayani masyarakat Jambi.

Langkah-langkah positif seperti ini menjadi cerminan dari visi dan misi yang ia usung sebagai calon Walikota Jambi.

Banyak warga yang menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Dr Maulana atas inisiatifnya dalam berkurban. Mereka berharap bahwa tindakan ini dapat menjadi contoh bagi para pemimpin lainnya untuk selalu memperhatikan dan membantu masyarakat, terutama di momen-momen penting seperti Idul Adha.

Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian yang ditunjukkan Dr Maulana, masyarakat Jambi menyambut Idul Adha 2024 dengan penuh syukur dan harapan. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.