Cuma H Abdul Rahman Dinilai Bisa Lanjutkan Kerja Sy Fasha

oleh -87 Dilihat
bacawako jambi, h abdul rahman saat bersama sy fasha.
H Abdul Rahman (kiri) bersama mantan Walikota Jambi Sy Fasha (kanan).Foto : dok H Abdul Rahman

JAMBI, Angsoduo.net – Di antara ke 3 Bakal Calon Walikota (Bacawako) Jambi ; H Abdul Rahman, Maulana dan Budi Setiawan, yang paling bisa lanjutkan kerja mantan Walikota Jambi Sy Fasha cuma H Abdul Rahman.

Menurut pengamatan inisiator PAN Jambi, Nasroel Yasier, H Abdul Rahman sudah paling pas lanjutkan kerja Fasha.

“Tak hanya elektabilitas yang melesat naik, dia (H Abdul Rahman, red) juga supel dan dermawan, H Abdul Rahman juga yang bisa lanjutkan kerja Fasha,” ungkap Datuk -sapaan akrab Nasroel Yasier- kepada media.

Dijelaskannya, dilihat dari kegiatannya, H Abdul Rahman selalu bertukar pikiran tentang pembangunan di Kota Jambi saat Fasha menjabat Walikota Jambi.

“Selain dermawan dan supel, H Abdul Rahman adalah sosok seorang sahabat yang senang bergaul,” ujar Nasroel Yasier, lagi.

Seringnya H Abdul Rahman nongkrong di berbagai warung kopi di Kota Jambi, membuat namanya tak asing lagi bagi masyarakat Kota Jambi. Pergaulan yang luas ini adalah point besar bagi H A Rahman.

Selain itu, sambung Datuk, yang perlu dicatat bahwa silih berganti orang nomor satu Kota Jambi dipimpin oleh para birokrat sejati, ternyata perubahan wajah kota sangat lambat.

Tapi ketika kepemimpinan diamanahkan kepada sosok swasta, seperti Sy Fasha, malah terbukti pembangunan dan perubahan Kota Jambi sangat terasa.

“Perubahan Kota Jambi di tangan Sy Fasha ini dinikmati oleh 500 ribu lebih warga Tanah Pilih Pesako Betuah,” tutup Nasroel Yasier. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.