Buka Gerakan Pangan Murah, Al Haris: Upaya Menstabilkan Harga Jelang Idul Adha

oleh -86 Dilihat
Gubernur Jambi Al Haris melakukan pembukaan gerakan pangan murah di Desa Tangkit
Gubernur Jambi Al Haris melakukan pembukaan gerakan pangan murah di Desa Tangkit.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Gubernur Jambi Al Haris melakukan pembukaan gerakan pangan murah di Desa Tangkit, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (15/06/2024).

Gerakan pangan murah tersebut dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan dalam rangka hari besar keagamaan di Muaro Jambi.

Pembukaan gerakan pangan murah ini dihadiri Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi. Dan adapun jenis pangan yang dijual yakni bawang putih, bawang merah, minyak, gula dan cabai merah.

Gubernur Jambi Al Haris berharap dengan adanya gerakan pangan murah tersebut dapat menstabilkan harga kebutuhan pokok menjelang hari Raya Idul Adha.

“Kita melakukan gerakan pangan murah di Tangkit Muaro Jambi, ada minyak goreng, bawang putih, bawang merah, cabe dan juga gula, saya berharap menjelang Idul Adha harga tidak ada yang naik stabil dan barangnya juga ada,” kata Al Haris.

Pada momen itu juga, Gubernur Al Haris memberikan bantuan alat mesin pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Muaro Jambi.

“Ya, kita juga menyerahkan alsintan untuk kelompok tani yang membutuhkan, semoga dengan bantuan alsintan dapat meningkatkan hasil produksi pertanian warga disini,” kata Al Haris. (red)

Sumber : Pariwarajambi.com

No More Posts Available.

No more pages to load.