Soal Konflik SAH Vs Rocky, ini Kata Pengamat

oleh -207 Dilihat
rocky candra versus (vs) sultan adil hendra (sah)
Rocky Candra (kiri) dan Sultan Adil Hendra (kanan).Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Konflik antara Rocky Candra versus (VS) Sultan Adil Hendra (SAH), masih berlangsung hingga kini. Semua berawal ketika Rocky Chandra berhasil mengalahkan suara SAH di pileg 2024.

Mencermati ini, seorang pengamat politik Jambi Dedek Kusnadi menilai bahwa konflik ini sebenarnya tidak perlu terjadi. Karena kedua-duanya berasal dari Partai Gerindra. Rocky Chandra adalah anggota Partai Gerindra sedangkan sah adalah ketua DPD Gerindra Provinsi Jambi.

“Sebenarnya ini tidak perlu terjadi karena keduanya dari partai Gerindra, sehingga ini menjadi masalah internal partai, ” ungkap Dedek kepada media.

Karena itu, Dedek menyarankan agar masalah ini konflik antara sah dan Rocky, semestinya bisa diselesaikan lewat jalur partai itu sendiri, seperti mahkamah partai.

Selain itu sekarang masih berjalan tahapan akhir dari pileg, sehingga cukup mengikuti aturan yang ada maka masalah akan selesai.

“Tak banyak yang bisa kita tanggapi karena ini urusan internal partai dan kita orang di luar partai tersebut, ” bebernya.

Intinya, Dedek menyarankan ikuti saja aturan dan tahapan yang sudah ada. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.