Sinyal PDI Perjuangan Jambi Dukung Haris-Sani Menguat

oleh -73 Dilihat
Sinyal PDI Perjuangan Jambi Dukung Haris-Sani Menguat
Sinyal PDI Perjuangan Jambi Dukung Haris-Sani Menguat.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Sinyal Partai PDI Perjuangan Jambi mendukung Al Haris dan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2024 menguat.

Sinyal ini terlihat ketika Al Haris bersama Ketua DPD PDI-P Jambi, Edi Purwanto kompak. Mereka berdua kenang saat bersama di tahun 2013 lalu.

Kebersamaan tersebut terjadi sewaktu Al Haris maju pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Merangin 2013 lalu. Di mana saat itu PDI Perjuangan menjadi partai pengusung Al Haris dan Abdul Khafidh.

Kekompakan saat mengenang kebersamaan ini diungkpakan Edi saat menyambut berkas pendaftaran Al Haris sebagai calon Gubernur Jambi di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

“Alhamdulillah beberapa waktu lalu pak Al Haris telah mengambil formulir dan hari ini mengembalikan formulir pendaftaran ke PDI Perjuangan untuk diusung PDI Perjuangan di Pilgub Jambi,” katanya.

“Mudah-mudahan kita satu hati dan satu pemahaman. 2013 yang lalu kita bersama, mudah-mudahan di 2024 ini kita juga bersama,” tambah Edi.

Sementara itu, Al Haris mengungkapkan, pada 2013 sewaktu maju di Pilbup Merangin dirinya juga diusung PDI Perjuangan.

“Kami datang kesini dengan niat untuk bisa bersama-sama dengan PDI Perjuangan untuk membangun Jambi ke depan. Saya berharap 2024 bisa kembali mengulang bersama PDI Perjuangan,” kata Al Haris.

“Kami dengan PDI Perjuangan selalu bersinergi dalam pembangunan Jambi. Saya juga mengucapkan selamat atas kemenangan PDI Perjuangan di Pileg 2024. Selamat kepada Ketua Edi Purwanto terpilih menjadi anggota DPR RI,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.