Sinyal PAN Bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024, Zulhas Titip Al Haris ke Prabowo

oleh -27 Dilihat
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.Foto: Istimewa

Angsoduo.net – Sinyal Partai PAN akan bersama Gerindra di Pilgub Jambi 2024 semakin kuat.

Pasalnya, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menyatakan dukungan kepada Al Haris untuk maju kembali di Pilgub Jambi 2024.

Zulhas pun sudah menitipkan Al Haris ke Prabowo Subianto sebagai Ketum Gerindra untuk bersama PAN buat usung Al Haris nantinya.

Hal itu disampaikan Zulhas saat Rakorbas Pilkada PAN di Jakarta. Dalam rapat itu, hadir pula Presiden RI terpilih Prabowo Subianto yang juga Ketum Gerindra.

Kala itu, Zulhas menyampaikan bahwa, PAN dan Gerindra selalu satu paket.

“Pak Prabowo PAN ini selalu bersama-sama 3 kali berturut-turut terus bersama tidak pernah ke lain hati. Begitu cintanya kader-kader PAN terhadap pak Prabowo,” kata Zulhas saat sambutan di Rakornas itu, Kamis (9/5/2024).

Zulhas mengatakan, PAN dan Gerindra juga Prabowo bukan hanya istilah satu bantal satu kasur tetapi lebih dari itu dengan juga satu mimpi.

Bahkan memiliki suatu bangsa yang memiliki peradaban tinggi. Maju, modern dan rakyatnya sejahtera, aman serta nyaman jauh dari kemiskinan dan kelaparan.

“Banyak yang mungkin bilang pak Prabowo menang karena Bansos, keliru yang jelas pak Prabowo selalu memberikan rakyatnya agar tidak ada yang miskin dan kelaparan. Terimakasih pak Prabowo atas semuanya, kami sangat senang tentunya dengan kehadiran bapak,” ujar Zulhas saat itu.

Setelah menyampaikan soal kebersamaan PAN dan Gerindra serta Prabowo pastinya. Zulhas lalu menyampaikan, salam pula ke beberapa petinggi DPP PAN dan juga DPW PAN seluruh Indonesia, Bahkan dalam Rakornas tersebut Zulhas juga tak lupa menyebut nama Al Haris sebagai Gubernur Jambi.

Disaat menyebut nama Al Haris, Zulhas kemudian juga menyampaikan soal pesan untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto.

Zulhas meminta agar PAN-Gerindra juga berkoalisi bukan hanya di Pilpres melainkan Pilgub Jambi.

“Oh iya ada pak Haris tadi gubernur kita Gubernur Jambi. Saya sudah titip pak Prabowo Insya Allah Gerindra bersama-sama kita Insya Allah,” sebut Zulhas disambut senang kader PAN yang hadir termasuk Al Haris yang juga mengucapkan terima kasih.

Zulhas menyampaikan, perjuangan saudara-saudara PAN yang menjadi kepala daerah yang terpilih yang lalu tidak lah mudah. Banyak hambatan dan tantangan yang dilalui maka dari itu teruslah berjuang dan semangat buat membangun daerahnya juga besarkan partai PAN.

Sekali lagi dalam akhir sambutan di Rakorda Pilkada PAN, Zulhas lagi-lagi sampaikan ke Prabowo atas kebersamaan PAN dengan Gerindra di Pilpres 3 kali berturut-turut.

Zulhas mengaku PAN tak pernah ke kandidat lain dan selalu bersama Prabowo hingga kini jadi Presiden RI terpilih 2024-2029.

“Bagi PAN pak Prabowo dan Gerindra bukan sekedar kawan setia, sahabat sejati, tetapi pak Prabowo sudah menjadi saudara yang sehati dan juga menjadi soulmate. Dan sekarang perjalanan capek dan melelahkan itu sudah kita lalui, semua sudah inkrah di MK,” ucap Zulhas.

PAN saat ini sudah sejak awal merestui Al Haris menuju Pilgub Jambi 2024 mendatang. PAN ingin Al Haris melanjutkan program kerjanya yang sempat terganggu akibat persoalan pandemi dan masa kerjanya yang sangat singkat.

Keinginan PAN usung Al Haris agar program kerja Al Haris bisa berjalan baik buat membangun Provinsi Jambi yang dia cintai. Sehingga bagi PAN, jika program itu berkelanjutan maka kemajuan Provinsi Jambi tidak separuh jalan hingga kedepan Jambi bisa lebih maju dibandingkan provinsi lainnya nantinya.

Saat ini, Al Haris memang menjadi kandidat yang paling perioritas di Pilgub Jambi ini. Namanya populer dan elektabilitasnya yang tinggi juga membuat dia kemungkinan besar diusung oleh partai-partai besar.

Selain PAN, ada pula partai lain bersamanya mulai PKS, PKB, NasDem, Gerindra, PPP, Golkar, PDIP dan Demokrat.

Banyaknya partai pengusung ini dinilai bisa terwujud melihat kandidat potensial saat ini hanya Al Haris yang menyatakan kembali berpasangan dengan Abdullah Sani. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.