Pengamat : Fasha Akan Lebih Memilih Maulana Ketimbang HAR

oleh -78 Dilihat
HAR dan H. Maulana.
HAR dan H. Maulana.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Keseriusan H.Abdul Rahman (HAR) dalam memperjuangkan kemenangan pada Pilwako Jambi 2024 mendatang bersama partai NasDem, diragukan.

Pasalnya, kegagalan isteri HAR, Winda Bachtiar, untuk memperebutkan kursi DPRD Provinsi Jambi Dapil Kota Jambi pada Pemilihan Legislatif lalu, menjadi bukti bahwa HAR tak mampu besarkan psrtai Nasdem.

“Kita bisa lihat keseriusan HAR dalam membesarkan NasDem, untuk memperjuangkan isterinya saja dia gagal, apalagi untuk menang pada pilwako mendatang,” ungkap Ketua Lembaga Keadilan Peduli Masyarakat Indonesia (LKPMI) Provinsi Jambi, Dedi Yansi, kepada media, Selasa (7/5/2024).

Seharusnya, kata Dedi, HAR kalau memang memiliki suara atau basis yang kuat di Kota Jambi, ia dengan mudah meloloskan isterinya menjadi Anggota DPRD Provinsi Jambi.

“Sebagai bukti nyata, isteri HAR hanya mendapatkan seribuan suara saja. Nah, bagaimana pada Pilwako nanti,” ucapnya.

Dedi berharap partai NasDem bisa mengusung calon pada Pilwako Jambi 2024, yang bisa mendulang suara dan memberikan kemenangan.

“Dengan hal ini, telah seharusnya partai NasDem harus berpikir dengan teliti untuk mengusung siapa calon pada Pilwako Jambi mendatang. Karena untuk meraih kemenangan, NasDem bisa memilih kandidat dari luar partai apabila kadernya sendiri tak mampu menaikkan elektabilitas dan memberikan jaminan kemenangan,” ucapnya.

Dedi juga menyampaikan kepiawaian seorang Syarif Fasha dalam berpolitik. Fasha, kata dia, tidak akan memilih orang yang dinilainya tak mampu untuk memenangi Pilwako Jambi nanti.

“Saya paham betul Fasha, dia ada kali kalian dimana tidak akan mengusung orang yang dinilai nya tak akan menang karena memiliki elektabilitas rendah. Saya menilai Fasha akan lebih memilih Maulana ketimbang HAR,” tutupnya. (red)

Sumber : pemayung.id

No More Posts Available.

No more pages to load.