H Abdul Rahman Berpotensi Menang di Pilwako Jambi, Perindo Siap Mengusung

oleh -105 Dilihat
bakal calon walikota (bacawako) jambi, h abdul rahman atau har mengambil formulir pendaftaran cakada di partai perindo
Bakal calon walikota (Bacawako) Jambi, H Abdul Rahman atau HAR mengambil formulir pendaftaran Cakada di Partai Perindo.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Bakal calon walikota (Bacawako) Jambi, H Abdul Rahman atau HAR mengambil formulir pendaftaran Cakada di Partai Perindo, Senin (27/05/2024).

Dalam hal ini, formulir Cakada H Abdul Rahman diambil langsung oleh tim pemenangnya.

Sekretaris Perindo Kota Jambi, Abdi Sapta Wardana menyampaikan, terima kasih telah dipercaya Bacawako Jambi, H Abdul Rahman untuk mendaftar dan menjadikan Partai Perindo sebagai pengusung.

Kata dia, dengan dua perolehan kursi di DPRD Kota Jambi hasil pemilihan legislatif 2024, diyakini bisa berkontribusi lebih banyak untuk membantu calon Walikota Jambi.

“Dua kursi di DPRD Kota Jambi kami yakini akan memberi kontribusi membantu memenangkan bakal calon Walikota Jambi,” katanya.

Dikatakannya, hubungan antara Ketua Partai Perindo Jambi dengan Partai Nasdem Jambi sangat baik.

Bahkan, diyakini Perindo bisa untuk bekerja sama dengan Partai Nasdem untuk H Abdul Rahman menjadi Walikota Jambi.

“Saya pikir bisa klop untuk berkolaborasi. Kami lihat Pak Haji Rahman sangat berpotensi menang di Pilwako Jambi,” ujarnya.

Abdi menyebut, Partai Perindo meyakini pergerakan yang dilakukan bakal calon Walikota Jambi di lapangan yang sangat aktif. Ia berharap bisa bekerja sama dengan bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan H Abdul Rahman, H Rahman Dilla mengatakan, harapannya agar Partai Perindo dapat mengusung bakal calon Walikota Jambi H Abdul Rahman.

“Mudah-mudahan Perindo bergabung dengan H Abdul Rahman. Kita harap bisa bekerja sama dan ingin sekali Partai Perindo bersedia mengusung calon Walikota Jambi H Abdul Rahman untuk menuju Kota Jambi lebih baik,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.