Direktur Muda Haris-Sani Kawal Al Haris Terima Rekomendasi PPP

oleh -172 Dilihat
haris sani saat terima rekom partai ppp.
Haris-Sani saat terima rekom partai PPP.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atau familiar dikenal dengan partai berlogo Ka’bah secara resmi telah memantapkan hati untuk berjuang bersama Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024.

Komitmen perjuangan bersama Jambi Mantap dibuktikan PPP dengan diberikannya rekomendasi yang langsung diserahkan kepada Al Haris dan Abdullah Sani.

Penyerahan SK Rekomendasi langsung diserahkan Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiyono didampingi Sekjen di DPP PPP, Sekjen PPP Arwani Thomafi di DPP PPP, Rabu (22/5/2024).

Di sisi lain ada warna yang menarik pada acara penyerahan rekomendasi ini, yakni hadirnya sosok muda yang membersamai Al Haris dan Abdullah Sani di Markas besar PPP. Sosok muda tersebut ialah Muhairi Fikri.

Fikri sendiri merupakan Direktur Muda Haris-Sani yang ditunjuk langsung oleh Al Haris untuk menahkodai gerbong besar perjuangan anak muda di Jambi untuk Haris-Sani.

Maka tidak heran di acara penyerahan rekomendasi ini Fikri tampak hadir mengawal Haris-Sani di Kantor Pusat PPP.

Fikri saat dikonfirmasi mengatakan, bahwa ia hadir di DPP PPP mewakili unsur tim muda Haris-Sani ikut serta dan diberikan kesempatan untuk mengawal agenda penyerahan rekomendasi PPP kepada bapak Al Haris dan Abdullah Sani

“Melihat momen ini, bagi kami inilah hebatnya sosok bapak Al Haris. Beliau ingin anak muda Jambi ikut serta membangun Provinsi Jambi lebih baik kedepannya,” katanya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.