Dikabarkan, Abdullah Sani bakal Balik ke PDIP untuk Pilgub Jambi

oleh -135 Dilihat
Abdullah Sani.
Abdullah Sani. (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – Beredar kabar PDI Perjuangan akan mengusung pasangan Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024, langsung menyita perhatian publik.

Betapa tidak, pasalnya kabar tersebut dikaitkan dengan akan kembalinya Abdullah Sani yang kini menjabat Wakil Gubernur Jambi menjadi kader PDIP.

Dikatakan Pengamat politik Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi, Dr Dedek Kusnadi, jika nanti pasangan Haris-Sani diusung PDIP, maka tidak menutup kemungkinan Sani akan kembali menjadi kader partai lamanya yakni PDIP.

“Semua bisa terjadi, dan tidak menutup kemungkinan pak Abdullah Sani akan kembali ke partai lamanya yaitu PDIP. Karena dalam dunia politik sah sah saja,” kata Dr Dedek kepada media, Rabu (29/05/2024).

Sementara informasi yang didapat media ini dari internal PDIP, menyebutkan bahwa Abdullah Sani akan memakai rompi merah PDIP pada Pilgub 2024.

“Iya, InsyaAllah pak Abdullah Sani akan balik ke partai lamanya yaitu PDIP di Pilgub Jambi nanti,” ungkap sumber tersebut.

Diketahui, hengkangnya Abdullah Sani dari PKB dikarenakan partai besutan Muhaimin Iskandar tersebut dikabarkan akan mengusung Romi Hariyanto ketimbang kader potensialnya yakni Abdullah Sani. (red)

Sumber : Pemayung.id

No More Posts Available.

No more pages to load.