Camat Paal Merah Akui Bertemu Bacawako HAR di HAR Center

oleh -83 Dilihat
Foto Diduga Sejumlah Camat Bersama Bacawako HAR
Foto Diduga Sejumlah Camat Bersama Bacawako HAR.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Camat Paal Merah, Muhammad Toyib mengaku bertemu bakal calon walikota (Bacawako) Jambi H A Rahman alias HAR.

Pertemuan itu saat menghadiri undangan halal bihalal mantan Walikota Jambi, Sy Fasha yang juga anggota DPR RI terpilih dan Bacawako Jambi HAR, bertempat di HAR Center di kawasan Telanai, Kota Jambi beberapa waktu lalu.

“Cuma silaturahmi bae, karena Pak Fasya adalah mantan pemimpin kita, Walikota kita. Dia ngundang kita, datanglah. Intinya kita silaturahmi bae, tidak ada yang lain-lain, apalagi masalah politik,” katanya, Rabu (8/5/2024).

Kata dia, dalam agenda tersebut tidak ada dukung mendukung calon walikota tertentu.

“Dan kita tidak ada masang badan. Misal Kami Camar Paal Merah mendukung HAR, kan tidak ado. Kecuali dia minta dukungan kita datang. Itu salah, hakikat halal-bihalal adalah silaturahmi. Itu bae,” sebutnya.

Menurut Toyib, ASN tetap netral di manapun, kapan pun sesuai aturan. Siapa pun walikotanya dan kapanpun, jalan lurusnya ASN tetap netral.

“Kita bermasalah, bila sudah jadi calon tetap,” ujarnya.

Dirinya menilai masih tetap bersilaturahmi kepada siapapun, tidak masalah sebelum ditetapkan calon.

“Dari semua calon walikota, boleh. Mereka datang ke kita, silaturahmi. Ya boleh, tidak masalah,” tegasnya.

Menurutnya lagi, masyarakat sekarang sudah pintar semua.

“Yang penting dalam kancah politik yang akan datang, Pilkada ini menjaga kerukunan, keamanan, ketertiban dan saling menjaga,” imbuhnya.

“Menghormati satu sama lain. Kelompok A silahkan, kelompok b silahkan, yang penting jangan ada gontok-gontokan,” tutup Toyib. (red)

Sumber: Pilardaerah.com

No More Posts Available.

No more pages to load.