Bersama Al Haris, H. Maulana Hadir Ditengah Ratusan Jamaat GPIB Marturia 2 Kota Jambi

oleh -30 Dilihat
H.Maulana, MKM, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Marturia 2 Jambi
H. Maulana menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Marturia 2 Jambi.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Dr.dr.H.Maulana, MKM, menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Protestan Indonesia bagian Barat (GPIB) Marturia 2 Jambi, Minggu (31/03/2024).

Dalam peletakan batu pertama GPIB pada perayaan paskah tersebut, H.Maulana mendampingi Gubernur Jambi Al Haris menyerahkan bantuan untuk pembangunan Gereja yang terletak di Kelurahan Kenali Besar, Kota Jambi.

“Pada hari ini kami meletakkan batu pertama GPIB Marturia 2 di wilayah Kenali Besar kecamatan Alam Barajo Kota Jambi. Tentu semakin banyak tempat ibadah seperti gereja ini memberikan kesempatan kepada jemaat untuk beribadah disini sehingga keterbatasan jarak bisa teratasi, selain itu masyarakat sekitar bisa juga ikut beribadah disini,” ujar Gubernur Al Haris.

Ditempat yang sama, H.Maulana mengatakan, pada acara bersama Gubernur Jambi di GPIB Marturia 2 juga sebagai bentuk silaturahmi dirinya bersama para jamaat GPIB.

“Saya mendampingi pak Gubernur Jambi dalam peletakan batu pertama pembangunan GPIB, selain memberikan bantuan, kami hadir disini untuk mempererat tali silaturahmi pada hari paskah ini bersama jamaat GPIB Marturia 2,” ungkap H.Maulana. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.