Wakil Ketua II DPRD Muaro Jambi Sambut Kedatangan DPRD Kota Sungai Penuh

oleh -220 Dilihat
waka ii haikal.jpg

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menerima kunjungan dari anggota DPRD kota Sungai Penuh.

Kedatangan 25 orang anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh beserta pendamping disambut hangat oleh anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi, dan Para perwakilan SKPD yang hadir, Selasa (05/03/2024).

Ahmad Haikal wakil ketua II DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terimakasih atas kedatangan para anggota Dewan dari Kota Sungai Penuh yang menjadikan Muaro Jambi menjadi tempat tujuan untuk konsolidasi dan koordinasi.

“Saya dan semua anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi mengucapkan Terimakasih atas kedatangannya ke kabupaten Muaro Jambi, nanti silahkan bapak anggota DPRD Kota Sungai penuh untuk saling berkonsolidasi dan berkoordinasi” sebutnya.

Sementara itu, Lendra Wijaya ketua DPRD kota sungai penuh mengatakan kunjungan Rombongan DPRD Kota Sungai Penuh ke Kabupaten Muaro Jambi untuk bisa saling berkomunikasi dan bertukar informasi tentang pembangunan di daerah masing-masing.

“Tentunya ini adalah agenda kami untuk bisa saling berkomunikasi dengan DPRD dan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk kemajuan pembangunan kedepannya” sebutnya.

Berbagai hal dibicarakan dan ditanyakan oleh anggota DPRD Kota Sungai Penuh kepada DPRD Kabupaten Muaro Jambi, mulai dari Bidang Pembangunan, Penyusunan Anggaran, Penyusunan Laporan SPJ, Aset, dan berbagai hal lainnya.

Acara ini diakhiri dengan sesi Poto bersama dan pemberian cindera mata sebagai krnang kenangan. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.