Pantau Banjir, Wako Ahmadi Serahkan Bantuan

oleh -18 Dilihat
screenshot 2024 03 29 211548

SUNGAI PENUH, Angsoduo.net – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM bergerak cepat pantau dan sekaligus mendistribusikan bantuan pangan beras untuk Desa yang terdampak banjir, Sabtu (09/03/2024).

Prihatin akan kondisi yang menimpa warga tersebut, Wako Ahmadi didampingi Sekda Alpian, Asisten serta instansi terkait, langsung ke lapangan untuk memantau perkembangan tersebut dan juga menyerahkan berupa bantuan pangan beras sebanyak 13 Ton kepada 19 Desa yang terdampak banjir di Kota Sungai Penuh.

Wako Ahmadi menyampaikan bantuan ini sengaja di berikan sebelum Ramadhan, lebih dari itu kita akan segera melaksanakan perbaikan jalan rusak dan normalisasi sungai, termasuk bantuan rumah yang rusak sedang, rusak ringan, dan rusak berat dari Kementerian PUPR RI.

“Kami berharap bantuan ini dapat disalurkan dengan benar dan baik, sesuai dengan ketentuan bantuan pemerintah, agar dapat merata, lebih dari itu , insyaallah kita akan segera melaksanakan normalisasi sungai dan perbaikan jalan, termasuk bantuan rumah yang rusak terdampak banjir “Ujarnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.