Malam Perdana Ramadan, H. Maulana Menjadi Imam Tarawih di Langgar An-Nur Kebon Handil

oleh -52 Dilihat
h. maulana menjadi imam tarawih di langgar an nur kebon handil
H. Maulana Menjadi Imam Tarawih di Langgar An-Nur Kebon Handil.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Dr.dr.H.Maulana, MKM, bersama isteri dr. Nadiyah, Sholat Tarawih perdana di Langgar An-Nur RT 01, Kelurahan Kebon Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Senin malam (11/03/2024).

Tarawih perdana ini, H. Maulana diberi kesempatan untuk menjadi Imam Tarawih dan memberikan ceramah kepada para jamaah langgar yang hadir.

Dalam ceramahnya, H. Maulana menjelaskan kepada jamaah tarawih terkait betapa pentingnya sholat tarawih berjamaah di bulan Suci Ramadan.

Pada kesempatan ini, H. Maulana juga mengajak seluruh jamaah tarawih khususnya anak anak yang hadir di Langgar An-Nur untuk bermain kuis tanya jawab. Bagi anak yang bisa menjawab, akan mendapatkan uang sebesar Rp 50 ribu sebagai hadiah yang diberikan langsung oleh H. Maulana.

“Pada hari pertama ini saya bersama isteri memulai Safari Ramadan di Langgar An-Nur RT 01. Dan alhamdulillah saya diberikan kesempatan untuk menjadi Imam Tarawih,” kata H. Maulana.

“Dan InsyaAllah, saya bersama para kader DPD PAN Kota Jambi juga untuk melakukan Safari Ramadan ini, full selama bulan Suci Ramadan,” tambah H. Maulana. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.