Ketua Edi Purwanto Ucapkan Belasungkawa atas meninggalnya Waka DPRD Tanjab Timur

oleh -63 Dilihat
wakil ketua dprd kabupaten tanjung jabung timur, gatot sumarto.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Gatot Sumarto.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan turut belasungkawa atas meninggalnya Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Gatot Sumarto.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi ini menyebutkan bahwa Gatot Sumarto yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tanjung Jabung Timur tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada Rabu (20/03/2024) sekira pukul 22.00 wib saat dalam pengobatan di Jawa.

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengajak seluruh kerabat untuk memberikan doa kepada almarhum, agar almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Sementara itu, keluarga yang ditinggalkan juga diberikan ketabahan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya saudara kita, abang kita, Gatot Sumarto. Semoga almarhum di ampuni dosanya, diterima semua amal kebaikan almarhum dan mendapatkan tempat yang mulai di sisi Allah,”ucapnya.

“Kami berdoa semoga keluarga yang di tinggalkan diberikan keikhlasan, ketabahan serta kesabaran,”tambahnya.

Gatot Sumarto disampaikan oleh Edi Purwanto adalah seorang senior dan tokoh terbaik partai di Provinsi Jambi. Almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang baik, untuk itu dikatakan oleh Edi Purwanto bahwa keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Jambi merasa kehilangan sosok almarhum.

“Almarhum adalah senior dan tokoh terbaik partai, untuk itu kami keluarga besar PDI Perjuangan Provinsi Jambi juga merasakan kehilangan sosok beliau. Semoga almarhum di tempatkan disisi terbaik-Nya,”pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.