H. Maulana Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Jambi Timur

oleh -142 Dilihat
h. maulana santuni ratusan anak yatim piatu dan kaum dhuafa jambi timur..
H. Maulana Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa Jambi Timur.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, menghadiri acara silaturahmi bersama Forum RT Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, Minggu (24/03/2024).

Acara bertemakan Forum RT Jambi Timur Berbagi ini digelar bersama anak anak Yatim Piatu Yayasan Ridho Pertiwi RT 30 Tanjung Pinang, Jambi Timur, Kota Jambi.

Pada kesempatan ini, H. Maulana menyerahkan bantuan dan memberikan santunan kepada anak anak Yatim Yayasan Ridho Pertiwi Tanjung Pinang, Jambi Timur.

“Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk berkumpul bersama anak anak Yatim di Yayasan Ridho Pertiwi Tanjung Pinang, Jambi Timur. Semoga apa yang diberikan ini bisa bermanfaat bagi semua pada bulan puasa ini,” ungkap H. Maulana.

Usai dari Yayasan Ridho Pertiwi, H. Maulana beserta rombongan langsung bertolak ke Mall WTC Batanghari yang terletak di kawasan Pasar, Kota Jambi.

Setibanya di Mall WTC, H. Maulana langsung disambut antusias warga dan peserta pada acara Festival Ramadan Youth Murojaah 2024.

Dalam sambutannya, H. Maulana mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada dirinya oleh panitia Festival Youth Murojaah.

H. Maulana berharap, dengan adanya acara Festival Youth Murojaah ini bisa mendidik anak-anak di Kota Jambi menjadi anak yang sholeh.

“Semoga dengan adanya Festival Youth Murojaah ini bisa menghasilkan anak anak sholeh, dan saya sangat mengapresiasi sekali adanya kegiatan ini,” ungkap H. Maulana. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.