H. Maulana Sah Dapat Rekomendasi PKS untuk Bacawako Jambi 2024

oleh -54 Dilihat
dr maulana saat terima rekomendasi pks untuk bacawako jambi 2024.
Dr Maulana saat terima Rekomendasi PKS untuk Bacawako Jambi 2024.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Dr.dr.H.Maulana, MKM, resmi mendapatkan rekomendasi dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai Calon Walikota (Cawako) Jambi pada Pilwako, November mendatang.

H. Maulana yang ditemani isteri, Direktur Rumah Pemenangan Maulana (RPM), seluruh kader partai DPD PAN Kota Jambi, dan ratusan relawan berkonvoi bersama mendatangi Kantor DPD PKS Kota Jambi dikawasan Kota Baru, Sabtu (09/03/2024).

Rombongan H. Maulana, langsung disambut Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah, dan segenap pengurus PKS Kota Jambi.

Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari yang bahagia. Karena pada hari PKS resmi mendeklarasikan dukungannya untuk Cawako Jambi kepada H. Maulana.

“Alhamdulillah pada hari ini kita menyerahkan secara resmi rekomendasi dukungan PKS Kota Jambi kepada pak Maulana sebagai Cawako Jambi pada Pilkada mendatang,” ungkap Hizbullah, Sabtu (09/03/2024).

“Kami meyakini betul bahwa H. Maulana adalah yang terbaik untuk pemimpin Kota Jambi kedepan, Kami juga coba menampilkan calon walikota untuk disandingkan dengan pak Maulana,” tambahnya.

Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana mengatakan bahwa dengan adanya rekomendasi ini merupakan awal dari koalisi menuju Kota Jambi bahagia ke depan.

“Ini merupakan amanat terbesar untuk Koalisi Kota Jambi bahagia kedepan. Mudah mudahan semua relawan bisa bersama bersatu pada memenangkan Pilwako Jambi mendatang,” kata H. Maulana.

Seperti diketahui, PAN memiliki 5 kursi di DPRD Kota Jambi, dengan adanya rekomendasi dukungan PKS yang memiliki 4 kursi, maka jalan mulus Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana untuk meraih kemenangan pada Pilwako Jambi mendatang diprediksi akan berjalan lancar. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.