Buka Bersama PPNI Jambi, H.Maulana Sampaikan Ketakwaan Berpuasa dan Pentingnya Kedisiplinan

oleh -22 Dilihat
H. Maulana buka bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jambi di Gedung Maulida Conventions Center.
H. Maulana buka bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jambi di Gedung Maulida Conventions Center.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Dr.dr.H.Maulana, MKM, buka bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Jambi di Gedung Maulida Conventions Center (MCC) Kelurahan Pematang Sulur, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Jumat (29/03/2024).

Acara buka bersama yang berlangsung khidmat dalam rangka HUT PPNI tersebut tampak dihadiri para perawat dan sejumlah tokoh kesehatan Kota Jambi.

Dalam sambutannya, H.Maulana menyampaikan tentang ketakwaan berpuasa di bulan Ramadan dan pentingnya menghargai waktu sebagai bentuk kedisiplinan.

“Selamat HUT PPNI, semoga sebagai garda terdepan dalam melayani kesehatan kita jaga kedisiplinan dan harus menghargai waktu sebaik mungkin,” ungkap H.Maulana, dalam sambutannya.

Sebagai salah satu Tokoh Kesehatan, H.Maulana mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan buka bersama ini, bisa mempererat hubungan silaturahmi dengan sesama tenaga kesehatan.

“InsyaAllah dengan kegiatan buka bersama ini seluruh anggota PPNI Jambi bisa mempererat hubungan baiknya. Karena menjaga tali silaturahmi itu sangat penting,” ungkap H.Maulana. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.