Saat Bachyuni Deliansyah Diserbu Emak-emak di Acara Jambore PKK

oleh -35 Dilihat
img 20240220 wa0027.jpg

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Penjabat Bupati (Pj) Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah diserbu emak-emak di acara Jambore PKK tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Acara berlangsung di lapangan Bumi Perkemahan (Buper) Sungai Gelam, Kecamatan Sungai Gelam, Selasa (20/02/2024).

Bachyuni Deliansyah yang hadir bersama istrinya Faradillah Zahara langsung di sambut oleh ratusan perwakilan PKK tiap kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi.

Di sana, Bachyuni Deliansyah langsung diserbu emak-emak. Emak-emak itupun mengajak Bachyuni Deliansyah untuk berfoto bersama.

Usai berfoto, Bachyuni turut menyapa para peserta yang hadir diacara Jambore PKK tingkat Kabupaten Muaro Jambi.

Bachyuni pun langsung melanjutkan perjalanan untuk melihat satu persatu perlombaan yang ada di sana.

Bachyuni Deliansyah memberi apresiasi kepada para Kader PKK. Tak hanya itu, Bachyuni menyebut, Kader PKK ini turut membantu turunnya angka stunting di Kabupaten Muaro Jambi.

“Tentunya kita apresiasi seluruh jajaran PKK ini. Angka stunting di Muaro Jambi pada tahun 2022 cukup tinggi. Namun, berkat dorongan Gubernur serta gerakan PKK, angka itu turun,” kata Bachyuni Deliansyah.

Bachyuni berpesan kepada para Kepala Desa di Muaro Jambi untuk terus mensupport kegiatan PKK dengan cara mengalokasikan dana sesuai aturan yang berlaku.

“Kades jangan lupa anggarkan untuk PKK di desa masing-masing. Karena ke depan, sama-sama kita ketahui, tantangan makin kompleks. Ini semua bisa diatasi dengan cara bekerja sama. Untuk kepada kader-kader PKK bantu tingkatkan perekonomian di desa masing-masing. Selamat berjambore, jadilah kader yang memproteksi diri dan jadi kader PKK yang berkualitas serta berdaya guna untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat,” sebutnya. (fok)

No More Posts Available.

No more pages to load.