Maulana Optimis Prabowo Menang di Kota Jambi

oleh -121 Dilihat
penghitungan suara di tps 01 kediaman ketua tim kampanye daerah kota jambi, dr. dr. h. maulana, mkm,
Penghitungan suara di TPS 01 kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo – Gibran meraih kemenangan di TPS 01 kediaman Ketua Tim Kampanye Daerah Kota Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM, yang terletak di RT 01 Kebun Handil.

Dari hasil perhitungan akhir surat suara pemilihan presiden (Pilpres), pasangan nomor 02 Prabowo – Gibran meraih 100 suara, unggul jauh dari pasangan 01 Anies – Muhaimin yang meraih 36 suara dan pasangan 03 Ganjar – Mahfud hanya meraih 28 suara.

Melihat dari hasil perhitungan suara akhir yang memuaskan, H. Maulana berkeyakinan bahwa pasangan 02 Prabowo – Gibran akan unggul di Kota Jambi.

“InsyaAllah dengan hasil yang memuaskan ini, Prabowo – Gibran meraih kemenangan di Kota Jambi,” ungkap H. Maulana, Rabu 14 Februari 2024.

Berdasarkan hasil dari perhitungan cepat yang dilakukan sejumlah lembaga survei nasional, Paslon Prabowo – Gibran mengungguli dua paslon lainnya yakni dengan meraih 57 persen suara.

“Melihat hasil hitung cepat oleh Lembaga Survei, InsyaAllah Prabowo – Gibran Presiden periode 2024 – 2029,” tukasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.