Hadir Ditengah BKMT Masjid Alimuddin Talang Gulo, H. Maulana Didoakan Menjadi Walikota Jambi

oleh -79 Dilihat
Dr Maulana saat menghadiri acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Alimuddin RT 02 Talang Gulo.
Dr Maulana saat menghadiri acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Alimuddin RT 02 Talang Gulo.Foto: Istimewa

JAMBI, Angsoduo.net – Dr.dr.H Maulana, MKM, menghadiri acara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Masjid Alimuddin RT 02 Talang Gulo, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Sabtu (24/02/2024).

Kedatangan Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana disambut hangat pengurus dan ibu ibu anggota BKMT Masjid Alimuddin Talang Gulo, Kota Jambi.

Pada kesempatan ini H. Maulana menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya telah diundang dalam acara BKMT Masjid Alimuddin Talang Gulo.

“Saya berterimakasih telah diberikan kesempatan untuk hadir ditengah para ibu ibu BKMT Masjid Alimuddin Talang Gulo hari ini,” ungkap Maulana disela acara, Sabtu (24/02/2024).

Seperti diketahui, sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi, H. Maulana disebut sebagai kandidat terkuat untuk Calon Walikota Jambi periode 2024 – 2029 yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam perjalanan percalonan dirinya sebagai Cawako Jambi mendatang, tidak sedikit dukungan yang mengalir kepada sosok Mantan Walikota Jambi tersebut.

“InsyaAllah kami merestui dan mendukung niat baik pak Maulana untuk bersama membangun Kota Jambi kedepan,” ungkap Pengurus BKMT Masjid Alimuddin Talang Gulo, Kota Jambi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.