BM-PHAN All Out Menangkan Hafiz Fattah di Pileg Jambi

oleh -69 Dilihat
calon anggota dprd provinsi jambi, m hafiz fattah saat berkunjung ke sekretariat barisan bm phan.
calon anggota dprd provinsi jambi, m hafiz fattah saat berkunjung ke sekretariat barisan bm phan. (Ist)

BATANGHARI, Angsoduo.net – Dukungan terhadap calon anggota DPRD Provinsi Jambi M Hafiz Fattah terus mengalir, bahkan tim-tim pemengan sudah terbentuk sejak bebrapa tahuyn sebelum kontestasi Pileg dimulai.

Ketua Barisan Masyarakat Pendukung Hafiz Amanah (BM-PHAN), Mukti Aksa baru-baru ini mengatakan, bersama anggota BM-PHAN mereka secara all out akan memenangkan M Hafiz Fattah pada Pileg Jambi 2024.

“BM-PHAN ini sebenarnya sudah lama terbentuk, anggota pun sudah bergerak menyisir wilayah-wilayah di Dapil 2 Jambi (Muaro Jambi – Batanghari),” kata dia beberapa waktu lalu.

Sebut mantan timses Zumi Zola ini, ia secara pribadi sudah sangat mengenal Hafiz Fattah bahkan ia sudah sangat paham bagaimana sepak terjang Hafiz Fattah di dalam dunia politik.

“Ya meskipun belum pernah menjadi anggota dewan, namun saya paham bagaimana Hafiz dalam dunia politik. Kami pernah satu tim dalam memengkan Zumi Zola pada kontestasi pilkada dulu,” sambungnya.

Ia bersama tim pun meyakini putra mendiang Abdul Fattah itu tidak akan lupa dan akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat Batanghari dan Muaro Jambi.

“Kami bersama BM-PHAN akan berjuang memenangkan Hafiz di Pileg. Juga tidak menutup kemungkinan sosok Hafiz akan kita dukung untuk memimpin Kabupaten Batanghari ke depannya,” sebutnya.

Mukti juga optimis Hafiz akan meraih suara terbanyak pada Pileg Provinsi Jambi. Sebab menurut dia, khususnya masyarakat Batanghari sudah sangat mengenal sosok Hafiz Fattah.

“Saat kita turun menggalang dukungan, masyoritas masyarakat sudah mengenal nama Hafiz Fattah. Kita optimis dia akan lolos di DPRD Provinsi Jambi,” pungkasnya.

Untuk diketahui, M Hafiz sendiri merupakan calon anggota DPRD Provinsi Jambi yang bertarung di Dapil 2 Jambi (Batanghari-Muaro Jambi), melalui PAN pada nomor urut 10. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.