Bantu Korban Banjir, Bachyuni Ditemani Putranya Bedah Rumah di Tanjung Kumpeh

oleh -45 Dilihat
img 20240211 wa0028 2048x1365.jpg

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah kembali tinjau korban banjir.

Kali ini, Bachyuni Deliansyah melihat korban banjir di Kelurahan Tanjung, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (10/02/2024).

Di sana, Bachyuni Deliansyah ditemani langsung putra bungsunya, Sersan Taruna, Muhammad Farhan Ashilah.

Sersan Taruna, Muhammad Farhan Ashilah diketahui merupakan cucu dari tetua tengganai Kelurahan Tanjung tersebut.

Selain membantu bendah rumah warga, Bachyuni Deliansyah juga memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak banjir di sana.

“Kami ikut prihatin atas musibah yang menimpa dan Alhamdulillah hari ini kami dapat ikut berpartisipasi dengan memberikan bantuan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab kami,” kata Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.

Dikatakan Bachyuni, dengan kedatangannya ini dapat menjadi penyemangat bagi para korban bencana banjir.

Kata dia, Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi ikut prihatin musibah yang menimpa warga Kelurahan Tanjung dan pastinya pemerintah terus berupaya membantu memulihkan dampak bencana.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pak Bupati Muaro jambi yang telah berkenan memberikan bantuan dan santunan kepada kami yang kurang mampu semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat sehingga bisa meringankan beban kami,” kata salah satu warga.

Pantauan dilapangan, putra bungsu Bachyuni Deliansyah yang menemani sang Ayah turut menyapa masyarakat serta memberikan jajanan kepada anak-anak di lokasi banjir tersebut.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan dan rasa kasih sayang terhadap sesama sesuai apa yang diajarkan oleh orang tuanya.

Turut dihadiri Kepala Baznas Muaro Jambi serta Kepala OPD terkait. (fok)

No More Posts Available.

No more pages to load.