Pj Bupati Muaro Jambi Resmikan dan Penandatanganan Renovasi Polsek Jaluko dan Sungai Bahar

oleh -29 Dilihat
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah
Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.Foto: Istimewa

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH mengajak seluruh masyarakat bersinergi baik dengan Pemerintah Daerah maupun Kepolisian untuk mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Muaro Jambi.

Hal tersebut disampaikan Penjabat Bupati ketika menghadiri secara langsung peresmian renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota (Jaluko) dan Polsek Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, Kamis siang (04/01/2024).

Kegiatan peresmian tersebut dilaksanakan di Mapolsek Jaluko, ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Muaro Jambi disaksikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT, Perwakilan Kejari Muaro Jambi, unsur TNI, sejumlah Kabag Polres Muaro Jambi, sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Camat Jaluko dan Sungai Bahar, sejumlah Kades, serta undangan lain.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Muharman Arta, S.I.K dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemkab Muaro Jambi dalam merenovasi gedung Mapolsek Jaluko dan Mapolsek Sungai Bahar. “Ini merupakan bentuk sinergisitas sekaligus kepedulian Bapak Bupati dalam memberikan pelayanan serta keamanan bagi masyarakat Muaro Jambi,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Pj. Bupati Bachyuni menyebutkan “Dengan diresmikannya Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar dan Fasilitas lainnya diharapkan dapat memotivasi Masyarakat Jambi Luar Kota dan Masyarakat Sungai Bahar pada umumnya untuk selalu bersama-sama menjaga situasi wilayah yang aman dan kondusif”, sebutnya.

“Karena semakin kompleksnya peran Polri dalam Pembinaan Kamtibmas yang sejalan dengan perkembangan saat ini, merupakan unsur penting dalam merealisasikan strategi pembangunan nasional, upaya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang mantap dan dinamis yang di tandai dengan timbulnya kesadaran warga masyarakat terhadap hukum dan perundang-undangan yang berlaku dan meningkatnya partisipasi masyarakat dalam Pembinaan Kamtibmas di Kecamatan Jambi Luar Kota dan Kecamatan Sungai Bahar,” katanya.

Terakhir Penjabat Bupati Bachyuni berharap kepada seluruh elemen masyarakat beserta aparat kepolisisan dapat terus menjalin hubungan yang harmonis yang diiringi dengan pembinaan dan bimbingan kepada masyarakat secara terus menerus untuk selalu menjaga kamtibmas dilingkungannya masing-masing, sehingga tantangan dan kendala yang dihadapi menjadikan kita lebih bersatu dalam tekad dan kebersamaan membangun “Bumi Sailun Salimbai” yang kita cintai ini.

“Akhirnya melalui Peresmian Renovasi Kantor Polsek Jambi Luar Kota dan Polsek Sungai Bahar di Kecamatan Jambi Luar Kota dan Kecamatan Sungai Bahar ini dengan angat “Sailun Salimbai” kita picu terus pelaksanaan Jembangunan di Kabupaten Muaro Jambi melalui peran dan partisipasi aktif seluruh lapisan masyarakat guna mewujudkan Muaro Jambi Mantap Tahun 2024″, tutupnya. (fok)

No More Posts Available.

No more pages to load.