Pj Bupati Muaro Jambi Lihat Masyarakat Terdampak Banjir

oleh -31 Dilihat
screenshot 2024 03 20 130400

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Penjabat Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah SH MH menyampaikan, bahwa kedatangan dirinya bersama pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Muaro Jambi, untuk meninjau dan melihat langsung kondisi masyarakat yang terdampak banjir di desa Dusun Mudo dan desa Tebat patah kecamatan taman Rajo kabupaten Muaro Jambi,Minggu (07/01/2024).

MH Korban Banjir Taman Rajo Gembira Dapat Bantuan Dari Pj Bupati Bachyuni

Raut wajah gembira terpancar dari muka para korban bencana banjir luapan air sungai Batanghari, di Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi Provinsi Jambi. Bagaimana tidak, Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah SH., MH membawa bantuan berupa makanan siap saji dan sembako kepada mereka.

Salah satu penerima bantuan mengaku bahagia dan bersyukur atas pemberian pemerintah tersebut. Dirinya tidak melihat apa yang iya terima, namun bentuk kepedulian Bapak Pj Bupati sangat iya apresiasi. “Terima kasih sekali, bantuan ini menandakan kepedulian Pemerintah dengan masyarakat yang terdampak banjir. Bantuan yang diberikan tentu bebantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga korban bencana banjir. Terima kasih Pak Pj Bupati telah meninjau dan memberikan bantuan kepada kami masyarakat Taman Rajo.”kenang Amir.

Hingga kini Pj Bupati Bachyuni Deliansyah bersama rombongan masih menyalurkan bantuan kepada korban banjir di sepanjang aliran sungai batanghari, kawasan Taman Rajo.

Saya juga memerintahkan melakukan yang terbaik untuk masyakarat yang terdampar banjir di Kabupaten Muaro Jambi berjuluk yang mana wilayahnya rawan banjir agar segera melakukan langkah antisipasi.

Mereka tidak mau direlokasi, karena ini tanah kelahiran mereka. Artinya ini sudah menjadi kebiasaan dan banjir ini tidak menjadi masalah bagi masyarakat disini. (fok)

No More Posts Available.

No more pages to load.