Pemkab Muaro Jambi Memperingati Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024

oleh -22 Dilihat
Pemkab Muaro Jambi Memperingati Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024
Pemkab Muaro Jambi Memperingati Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024.Foto: Istimewa

MUARO JAMBI, Angsoduo.net – Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, S.Sos., MT menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Provinsi Jambi Tahun 2024 yang digelar Lapangan Kantor Bupati Muaro Jambi, Bukit Cinto Kenang, Sengeti, Sabtu (06/01/2024).

Upacara tersebut juga turut diikuti oleh Forkopimda Muaro Jambi, Kepala OPD lingkup Pemkab Muaro Jambi, Para Kabag, pegawai ASN dan non ASN lingkup Pemkab Muaro Jambi.

Membacakan Amanat Gubernur Jambi, Sekda Muaro Jambi Budhi Hartono menyampaikan bahwa Provinsi Jambi yang saat ini berusia 67 Tahun patut disyukuri atas capaian pembangunan Provinsi Jambi yang mana merupakan usaha dan partisipasi dari semua pihak dalam menjalankan program pemerintah dan pelaksanaan pembangunan di segala bidang.

Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke-67 tahun 2024 ini mengangkat tema “Provinsi Jambi Maju, Melaju, dan MANTAP”. Tema ini menyiratkan tekad dan ikhtiar kita untuk terus meningkatkan kualitas pembangunan dan meningkatkan kemajuan dan daya saing daerah dalam seluruh sektor, dengan merangkul serta melibatkan semua komponen mayarakat.

“Mencermati dinamika pembangunan yang terus meningkat, tantangan kedepan semakin berat dalam meningkatkan daya saing daerah. Hal yang mendasar tentunya terjadi peningkatan jumlah penduduk dan semakin terbatasnya sumber daya alam yang berpengaruh pada penurunan daya dukung lingkungan. Selain itu, globalisasi dan kondisi geopolitik global juga turut mempengaruhi pembangunan nasional dan pembangunan daerah. Meskipun demikian, kita harus tetap optimistis sembari terus meningkatkan kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi dalam membangun Provinsi Jambi”.

Selanjutnya “Pada kesempatan ini saya tak henti-hentinya terus mengajak seluruh Bupati dan Wali Kota se-Provinsi Jambi, dan pelaku kepentingan lainnya untuk tetap menjaga dan meningkatkan sinergi dan kesatupaduan serta mengupayakan inovasi dan terobosan untuk meningkatkan kualitas pembangunan dan pelayanan publik”, sebutnya.

“Saya mengajak seluruh komponen masyarakat dan segenap masyarakat Provinsi Jambi, dari Tanjung Jabung Timur sampai Kerinci, dari Ombak Bedebur hingga Telun Berasap, untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan, masyarakat bukan hanya objek pembangunan, melainkan subjek pembangunan. Mari bersama mewujudkan Provinsi Jambi yang Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional di Bawah Ridho ALLAH SWT, sebagai salah satu modal yang sangat penting dalam menjadikan Provinsi Jambi mampu dan memiliki daya saing”, pungkasnya. (fok)

No More Posts Available.

No more pages to load.