Paula Henry Resmi Pimpin BPK RI Perwakilan Jambi, Edi Purwanto: Sama-sama Kita Membangun

oleh -34 Dilihat
ketua dprd jambi edi purawanto dan gubernur al haris saat menghadiri acara serah terima jabatan kepala bpk ri perwakilan jambi
Ketua DPRD Jambi Edi Purawanto dan Gubernur Al Haris saat menghadiri acara serah terima jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Jambi. (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – Jabatan Rio Tirta sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Jambi resmi berakhir. Posisinya digantikan oleh Paula Henry Simatupang. Pergantian jabatan itu ditandai dengan acara serah terima yang digelar pada Senin (15/01/2024) siang.

Acara serah terima jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Jambi itu dihadiri sejumlah kepala daerah, termasuk Gubernur Jambi, Al Haris, unsur forkopimda dan juga Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi, Purwanto.

Kepala BPK RI Perwakilan Jambi yang baru, Paula Henry Simatupang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPK RI Perwakilan Jawa Barat. Sementara Rio Tirta dipindahtugaskan.

Edi Purwanto dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada bapak Rio Tirta yang diketahui menjabat sebagai Kepala BPK Provinsi Jambi sejak November 2020 berakhir di Oktober 2023. Edi Purwanto menyebut bahwa selama ini koordinasi antara pemerintah dengan BPK sudah sangat baik.

“Pertama tentu kita mengucapkan terima kasih atas dedikasi pak Rio Tirta tentunya, yang memang selama ini koordinasi kita cukup baik, bagus, sinergitas kita juga sangat baik,” sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Edi Purwanto juga mengucapkan selamat datang kepada Paula Henry Simatupang di Negeri Sepucuk Jambi Sembilan Lurah. Edi Purwanto berharap kedepan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dapat terus terjalin, dan terus saling koordinasi.

“Ya selamat datang pak Paula Henry di Jambi, kami menyambut baik kedatangan pak Paula Henry, dan kita berharap komunikasi, koordinasi dan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik selama ini untuk terus terjalin, sama-sama kita membangun Jambi,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.