Kuasai Situasi Dunia, Maulana : Prabowo Ungguli Debat Capres

oleh -78 Dilihat
ketua dpd pan kota jambi maulana.
Ketua DPD PAN Kota Jambi Maulana. Foto : ist

JAMBI, Angsoduo.net – Debat Calon Presiden (Capres) Minggu (7/1/2024) malam berakhir sudah. Dr Maulana, Ketua DPD PAN Kota Jambi menilai bahwa Prabowo Subianto unggul di debat tersebut.

Menurut pengamatan Maulana, Prabowo menguasai bahan karena ia adalah Menteri Pertahanan RI. Selain itu, nilai plus Prabowo ialah karena ia menguasai situasi dunia saat ini.

“Prabowo memiliki pengalaman untuk menentukan posisi Indonesia di kancah global untuk situasi dunia saat ini,” ulas Maulana yang juga mantan Wakil Walikota Jambi ini kepada media.

Menurutnya, di tengah tengah perang di beberapa kawasan, posisi Indonesia harus tepat dan kebijakan yang diambil harus hati hati. Supaya perang tersebut tak membawa pengaruh langsung kepada Indonesia.

Karena itu, Maulana menilai bahwa Prabowo Subianto sudah memahami situasi genting tersebut dengan kebijakan kebijakan global di bidang pertahanan negara.

“Konsep peningkatan pertahanan negara di berbagai bidang, ini jelas kebijakan strategis yang diambil Pak Prabowo, ia menguasai medan,” jabarnya.

Dengan alasan alasan itu, Maulana menilai bahwa pada debat malam ini, Prabowo Subianto lebih unggul dari kandidat lain.

“Jelas lebih unggul karena ini bidangnya Pak Prabowo,” tutup Maulana. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.