Gubernur Al Haris : Terima Kasih Masyarakat Jambi Yang Turut Berkontribusi Dalam Pembangunan

oleh -291 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris saat hadir pada Malam Penutupan Peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi.
Gubernur Jambi, Al Haris saat hadir pada Malam Penutupan Peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi.Foto: Diskominfo Jambi

JAMBI, Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan Provinsi Jambi jauh meningkat selama ini.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan Gubernur saat Malam Penutupan Peringatan HUT ke 67 Provinsi Jambi, bertempat di Lapangan Depan Kantor Gubernur Jambi, Sabtu (13/01/2024) malam.
Acara yang diakhiri dengan Pesta Rakyat ini turut dimeriahkan dengan hadirnya artis Ibu Kota Anji, Wika Salim dan artis-artis papan atas lainnya.

Dalam sambutan dan arahannya Gubernur Al Haris mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi, peran masyarakat yang luar biasa turut berpartisipasi untuk kemajuan Jambi. “Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat di Provinsi Jambi yang turut memberikan peran yang sangat luar biasa dalam peningkatan kontribusi selama ini, sehingga pembangunan bisa terlaksana dengan baik, untuk Jambi Mantap yang lebih baik lagi,” kata Gubernur Al Haris.

“Disini kami mengajak masyarakat di Provinsi Jambi, mari bersama-sama dan bersatu untuk pembangunan Provinsi Jambi yang sama-sama kita cintai, untuk lebih maju lagi,” lanjut Gubernur Al Haris.
Dikatakan Gubernur Al Haris, pameran dan bazaar UMKM yang dinamai dengan Jambi Mantap Expo 2024, dibuka mulai 6 Januari s.d 13 Januari 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi yang ke- 67 ini sebagai semangat bagi masyarakat Provinsi Jambi bersama membangun. “Berbagai kegiatan selama ulang tahun Provinsi Jambi dilaksanakan, masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti dan ikut dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Jambi, semoga kedepannya kita lebih maju lagi,” ujar Gubernur Al Haris.

“Pada saat ini, Provinsi Jambi mengalami kebanjiran, ada beberapa wilayah di Provinsi Jambi mengalami kebanjiran, akibat curah hujan dalam bulan ini terlalu tinggi. Untuk itu mari bersama-sama kita do’akan semoga cepat surut dan kembali normal, dan semoga semua aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa,” sambung Gubernur Al Haris.

Lebih lanjut Gubernur Al Haris menyampaikan bahwa pada saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan Pilpres dan pileg. “Saat ini kita sudah memasuki tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, juga anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Jambi dan DPRD kabupaten/kota.

Pesan saya mari kita jaga keamanan dan ketertiban, agar Provinsi Jambi ini kondusif, walaupun pilihan kita berbeda-beda tapi kita tetap jaga kebersamaan dan keamanan bersama. Siapapun yang terpilih nanti itulah presiden kita, mari ciptakan Jambi aman dan kondusif,” pungkas Gubernur Al Haris.

Sementara itu, Pelaksana Tugas Asisten II Sekda Provinsi Jambi Bidang Ekonomi Dan Pembangunan, Johansyah, selaku Koordinator Kegiatan Pameran Jambi Mantap Expo 2024 melaporkan, maksud dan tujuan pelaksanaan pameran yang pertama adalah mensosialisasikan produk daerah Jambi kepada masyarakat, kedua, mempromosikan produk-produk UMKM, dan yang ketiga adalah memberikan kesempatan kepada peserta pameran untuk melakukan transaksi dagang serta sebagai sarana rekreasi hiburan dan wisata bagi masyarakat.

“Selama terlaksananya Jambi Expo omset kita menurut laporan dari Disperindag Provinsi Jambi mencapai Rp. 5,3 milyar, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Provinsi Jambi,” ujar Johansyah. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.