Fans Berat, Rumna Minta Dijemput Hafiz Fattah dari Rumah Bersalin

oleh -47 Dilihat
m hafiz fattah saat temui rumna di rumah bersalin.
M Hafiz Fattah saat temui Rumna di Rumah Bersalin.Foto: Ist

BATANGHARI, Angsoduo.net– Ada kejadian menarik saat calon anggota DPRD Provinsi Jambi, M Hafiz Fattah tengah bersilaturahmi dengan warga Kampung VI, Desa Batin, Kecamatan Bajubang, Kamis (18/01/2024).

Saat melaksanakan pertemuan dengan sejumlah warga di kediaman Pitriono. Selaku tuan rumah Pitriono menyampaikan bahwa satu orang warga bernama Rumna tidak bisa hadir dipertemuan tersebut dikarenakan akan melahirkan.

“Dio bepesan pengen nian ketemu dengan Pak Hafiz, kalu biso Pak Hafiz temui dio di tempat tu. Dio ngefans nian,” ujar Pitriono.

Usai menggelar pertemuan dengan sejumlah warga, Hafiz Fattah pun langsung menemui Rumna di rumah bersalin Bunda Ira. Sesampai di lokasi, ternyata proses lahiran sudah selesai dilakukan.

Selang berapa waktu menunggu di lokasi, bidan pun memperbolehkan Rumna untuk pulang ke rumah. Alhasil, Rumna pun meminta agar Hafiz mengantarnya ke kediamannya.

Sesampai dikediammnya, wanita berusia 43 tahun ini pun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada putra Bungsu Mantan Bupati Batanghari tersebut.

“Sayo pengen nian ketemu dengan Pak Hafiz, makasih sudah datang dan ngantar sayo ke rumah,” ujarnya.

Hafiz pun berpesan kepada Rumna agar selalu menjaga kesehatan dirinya dan bayi yang baru lahir tersebut.

“Semoga Bu Rumna selalu diberikan kesehatan, dan selalu menjaga tumbuh kembang bayinya,” kata Hafiz
.
Untuk diketahui, M Hafiz sendiri maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil 2 (Batanghari-Muaro Jambi), melalui PAN pada nomor urut 10. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.