Edi Purwanto : Selamat Tahun Baru 2024, Momentum Merefleksikan Diri

oleh -29 Dilihat
ketua dprd provinsi jambi, edi purwanto saat memantau pengamanan malam pergantian tahun 2024 bersama dengan kapolda jambi, irjen pol rusdi hartono
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto saat memantau pengamanan malam pergantian tahun 2024 bersama dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono. (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri zoom meeting dan pemantauan pengamanan malam pergantian tahun 2024 bersama dengan Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, Minggu (31/12/2023) malam. Pelaksanaan zoom meeting dan pemantauan pengamanan malam pergantian tahun 2024 di laksanakan di Pos PAM Tugu Keris Siginjai, Kota Baru.

Pada kesempatan ini turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, Pj Walikota Jambi, Sri Purwaningsih, dan sejumlah PJU Polda Jambi. Adapun pemantauan pengamanan pergantian tahun 2024 ini dilihat dari layar CCTV di sejumlah titik yang ada di Kota Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto pada kesempatan ini menyebut bahwa berdasarkan pemantauan pengamanan malam pergantian tahun 2023 di Kota Jambi terpantau aman dan kondusif. Ia juga meminta kepada masyarakat untuk dapat menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan pergantian tahun baru ini.

“Atas nama pemerintahan Provinsi Jambi mengucapkan terima kasih kepada pak Kapolda dan seluruh jajaran, pak Danrem dan seluruh jajaran TNI di Provinsi Jambi yang telah menjaga situasi dan keamanan di pergantian tahun 2024 ini,”ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Edi Purwanto mengucapkan selamat pergantian tahun baru 2024, dan diharapkan momentum pergantian tahun baru ini untuk kita terus bersyukur dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dari tahun sebelumnya.

“Pertama saya atas nama pribadi dan DPRD Jambi mengucapkan selamat tahun baru 2024, tahun baru ini menjadi momentum untuk kita merefleksi diri di tahun 2023, yang buruk kita tinggalkan, yang baik kita tingkatkan dan semoga kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi,”sebutnya.

Lebih lanjut dalam kesempatan ini Edi Purwanto mengajak agar dalam momentum pergantian tahun ini, hal-hal di masa lalu tahun 2023 menjadi pembelajaran yang berarti bagi kita semua. Edi Purwanto berharap tahun 2024 ini memberikan rasa optimis dan semangat baru.

“2024 kita berharap bisa menjadi jiwa yang optimis dan menjadi masyarakat yang selalu menebarkan empati dan menjadi masyarakat madani, yang baik, menuju indonesia yang berdikari, indonesia yang aman san tertib. Selamat tahun baru 2024, mari dedikasikan diri kita untuk bangsa dan negara kita,”pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.