Warga Keluhkan Akses Jalan ke Hafiz Fattah

oleh -137 Dilihat
firdaus fattah (kanan), m hafiz fattah (2 kanan).
Firdaus Fattah (kanan), M Hafiz Fattah (2 kanan). Foto : dokumen pribadi Hafiz Fattah

BATANGHARI, Angsoduo.net – Warga Desa Rambahan dan Napal Sisik, mengeluhkan perihal akses jalan kepada Muhammad Hafiz Fattah dan Muhammad Firdaus Fattah, saat berkunjung ke desa itu.

Seperti disampaikan Kahar, tokoh masyarakat Desa Napal Sisik, akses jalan tersebut pertama kali dilakukan pengaspalan pada era pemerintahan Bupati Abdul Fattah.

“Di aspal sejak belasan tahun lalu, kini kondisinya sudah rusak. Tapi sampai saat ini pemerintah belum melakukan perbaikan jalan,” kata Kahar.

Kahar berharap, jika nanti Firdaus Fattah terpilih dan duduk di kursi legislatif, maka peningkatan kualitas jalan menuju beberapa desa tersebut akan diperjuangkan di parlemen.

“Kita harapkan semangat dan spirit pembangunan mendiang pak Fattah diteruskan oleh Dindo Hafiz dan Firdaus,” sambungnya.

Ia juga berpesan kepada Firdaus Fattah, jika nanti diamanahkan untuk menduduki kursi DPRD Batangghari, hendaklah tetap rendah hati dan sudi untuk turun bertatap muka dengan masyarakat desa tersebut.

“Jangan kayak yang kami pilih sebelumnya, pas kampanye datang minta suaro (bahasa Jambi untuk Suara, red). Tapi begitu sudah jadi dewan, jangankan mau mampir, buka kaco (kaca, red) mobil nian dak mau kalau melintas di sini,” sebutnya.

Pesan dan saran yang disampaikan oleh sejumlah tokoh masyarakat itu, direspon langsung oleh Firdaus Fattah. Ia pun turut prihatin dengan kondisi jalan menuju desa tersebut, dan tentunya hal ini menjadi perhatian khusus bagi dirinya.

“Insya allah jika nanti bapak/ibu memberikan amanah ke kami untuk duduk di DPRD Batanghari, pembangunan jalan menuju desa ini akan kami perjuangkan di parlemen,” kata Firdaus.

Untuk diketahui, Muhammad Firdaus sendiri mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Batanghari di Dapil 1 (Muara Bulian-MSI) melalui PAN di nomor urut 1.

Sementara itu, M Hafiz mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Provinsi di Dapil 2 Jambi (Batanghari-Muaro Jambi) dari PAN di nonor urut 10. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.