Pengurus PAN Hadir saat Anies ke Jambi, DPW PAN akan Beri Sanksi

oleh -98 Dilihat
Anggota Komisi V DPR RI dari dapil Jambi, HA Bakri. (Ist)
Anggota Komisi V DPR RI dari dapil Jambi, HA Bakri. (Ist)

JAMBI, Angsoduo.net – Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Jambi H Bakri, menegaskan bahwa oknum pengurus PAN yang hadiri sosialisasi Capres Anies Baswedan saat di Jambi pada Kamis (14/12/2023) lalu, akan diberi sanksi.

Menurut H Bakri, partai PAN telah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Raka Buming. Jika ada yang melanggar komitmen itu dengan mendukung pasangan Capres-Cawapres lain, maka dianggap membelot dan tak ikut keputusan partai.

“Kita sudah berkomitmen. Jadi kalau ada pengurus PAN yang ikut kemarin (saat sosialisasi Anies di Jambi, red), sebagai pengurus partai, tentu akan diberi sanksi tegas sesuai mekanisme partai,” ungkap H Bakri kepada media ini, Jumat (15/12/2023).

Bakri mengimbau agar semua pengurus, kader dan simpatisan PAN di Provinsi Jambi, tetap menjaga komitmen untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

“Bagi yang tak menjalankan komitmen partai, tentu kita beri sanksi,” tutupnya.

Untuk diketahui, salah seorang pengurus partai PAN, diketahui ikut sosialisasi capres Anies Baswedan saat Anies berkunjung ke Jambi Kamis 15 Desember 2023 lalu. Ia adalah Hambali, yang tercatat sebagai salah seorang DPW PAN Jambi. (red)

Sumber: Jambiseru.com

No More Posts Available.

No more pages to load.