Mobil Isi Paket Terbakar di Muaro Jambi

oleh -147 Dilihat
Mobil berisi paket terbakar di Muaro Jambi.
Mobil berisi paket terbakar di Muaro Jambi. (Ist)

Muaro Jambi, Angsoduo.net – Satu unit mobil ekspedisi berisi barang paket mendadak terbakar di Jalan Nasional Lintas Timur, KM 33, Kabupaten Muarojambi, Jambi, Minggu (17/12/2023) malam.

Belum diketahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Namun, api baru bisa dipadamkan setelah sejumlah mobil pemadam kebakaran Kabupaten Muarojambi datang ke lokasi kejadian.

Dari informasi yang didapat, mobil ekspedisi tersebut melaju dari arah Pekanbaru, Riau menuju Jakarta tiba-tiba terbakar.

Mobil tersebut baru berhenti tepat di depan Mapolres Muarojambi. Sementara api dan asap masih terus terlihat dari bak belakang mobil.

Menurut sopir mobil ekspedisi, Sutono, baru mengetahui mobilnya terbakar saat melihat asap keluar dari belakang mobil yang dikendarainya.

“Kejadiannya pas Magrib tadi, pas tidak ada orang,” ungkapnya, Minggu (17/12/2023).

Setelah, dirinya berhenti dan berusaha membuka pintu belakang. “Saat membuka pintu belakang mobil, saya melihat api sudah berkobar,” katanya.

Beruntung, petugas damkar setempat yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi kejadian.

Tidak lama berlangsung, api sudah bisa dipadamkan petugas. Akibat kejadian tersebut, isi paket dalam mobil ekspedisi ludes terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kemacetan tidak dapat dihindarkan.

Hingga saat ini, api sudah bisa dipadamkan dan kondisi jalan nasional tersebut sudah kembali normal seperti semula. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.