Hadiri HUT Batanghari, Gubernur Al Haris Sampaikan Ini

oleh -82 Dilihat
Gubernur Jambi, Al Haris hadiri HUT Batanghari. (Ist)
Gubernur Jambi, Al Haris hadiri HUT Batanghari. (Ist)

Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan Kabupaten Batanghari dibawah kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Fadhil Arief-Bachtiar mengalami banyak kemajuan.

Ini disampaikan Al Haris saat menghadiri Rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten Batanghari 2023, Jumat (01/12/2023).

Pemerintah Kabupaten Batanghari, disebut Al Haris tidak hanya melakukan pembenahan dibidang insfratruktur yang sudah banyak kemajuan, seiring dengan itu juga fokus membangun sumber daya manusia.

“75 tahun Batanghari sudah banyak kemajuan, saya melihat hari ini Batanghari warnanya sudah luar biasa, coraknya sudah jelas. Pemerintah Batanghari tidak hanya membangun infrastruktur fisiknya saja, tapi seiring dengan itu juga giat membangun SDM, pembangunan keduanya itu sudah dilakukan,” kata Al Haris.

Al Haris juga berharap hal itu selalu dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergitas, serta kekompakan Pemerintah, DPRD dan masyarakat.

“Terus saya membangun daerah ini, tingkatkan kekompakan. Saya yakin apa yang dibangun akan berhasil sepanjang kita bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief pada moment itu juga menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah dilakukan Kabupaten Batanghari.

“Batanghari sudah 75 tahun, usia yang sudah tua, semakin tua semakin mempesona, kita akan terus membangun Batanghari,” katanya.

Rapat paripurna DPRD Kabupaten Batanghari dalam rangka peringatan HUT ke-75 Kabupaten Batanghari 2023 berlangsung di gedung dewan dan dibuka Ketua DPRD Kabupaten Batanghari, Anita Yasmin. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.