Tanggapan Hafiz Fattah Soal Internet Gratis Desa di Batanghari

oleh -151 Dilihat
hafiz fattah, tokoh muda batanghari
Hafiz Fattah, Tokoh Muda Batanghari. (Ist)

BATANGHARI, Angsoduo.net – Hafiz Fattah, tokoh muda Batanghari, menilai bahwa internet gratis di desa adalah program yang bagus dan bermanfaat bagi masyarakat. Karena itu, ia mengaku siap mendorong agar internet gratis bisa didapat untuk desa yang lebih banyak di Kabupaten Batanghari.

Menurut Hafiz Fattah, kebutuhan internet pada zaman sekarang sudah seperti kebutuhan pokok kedua bagi masyarakat. Termasuk masyarakat di desa.

Karena itu, tersedianya layanan internet di desa desa, juga menjadi keharusan yang pasti di zaman digital seperti sekarang ini.

“Sebenarnya sudah ada program internet gratis dari pemerintah provinsi, tinggal lagi bagaimana melobi agar desa desa di Kabupaten Batanghari mendapatkan porsi yang lebih banyak tiap tahunnya,” ungkap Hafiz Fattah yang juga Ketua DPD PAN Batanghari ini, kepada media beberapa waktu lalu.

Program internet gratis ini dicanangkan oleh Gubernur Jambi Al Haris. Dan program ini sudah berjalan secara bertahap.

“Inilah tugas kita melobi agar desa desa kita (Batanghari, red) mendapat porsi lebih banyak lagi di tahun berikut,” tegasnya.

Dengan mudahnya akses internet di desa, maka diyakini promosi produk di desa desa bisa lebih lancar lagi. Selain itu, masyarakat desa bisa pula mendapat akses informasi lebih luas dari sebelumnya.

“Internet desa ini program yang bagus. Perlu didukung dan didorong agar terus terlaksana supaya informasi bisa cepat dari dan ke desa,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.