Sukses dan Meriah, Pj Bupati Kerinci Asraf Tutup Festival Kerinci ke-XXI

oleh -203 Dilihat
Penutupan Festival Kerinci ke-XXI.
Penutupan Festival Kerinci ke-XXI. (Ist)

Angsoduo.net – Penjabat Bupati Kerinci Asraf resmi menutup kegiatan Festival Kerinci ke XXI 2023, di dermaga Danau Kerinci, pada Minggu (05/11/2022).

Acara penutupan Festival tahunan yang sudah masuk dalam Karisma Event Nusantara (KEN) ini dihadiri oleh Sekda Kerinci Zainal Effendi, Pimpinan DPRD Kerinci Yuldi Herman, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Kerinci, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat dan para tamu undangan lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kerinci, Selhanudin dalam sambutannya mengatakan bahwa Festival Kerinci dilaksanakan mulai dari tanggal 2 sampai dengan 5 November 2023 dan berjalan dengan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah… terima kasih kami ucapkan kepada seluruh jajaran panitia, TNI-POLRI, OPD, Camat dan semua pihak yang telah ikut terlibat dan berpartisipasi dalam menyukseskan Festival Kerinci ke-XXI ini. Dan mohon maaf kepada seluruh masyarakat kabupaten Kerinci, jika dalam pelaksanaan Festival Kerinci ke-XXI ini terdapat kekhilafan dan kekurangan sehingga hal itu bisa menjadi bahan Koreksi kami untuk kedepannya,” kata Selhanudin.

Penjabat Bupati Kerinci Asraf, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Festival Kerinci yang telah dilaksanakan ini merupakan salah satu sarana mempromosikan kepariwisataan dan kebudayaan di Kabupaten Kerinci.

“Festival Kerinci ini sejatinya kita harapkan dapat memberikan tontonan dan hiburan yang positif bagi Masyarakat, dengan berbagai perlombaan seni dan budaya yang dapat mempererat kesatuan dan persatuan,” ucap Asraf.

Ditambahkan Pj Bupati Kerinci, dengan adanya Festival Kerinci ini banyak sekali aktivitas yang terjadi selama penyelenggaraan festival ini, seperti aktivitas ekonomi, seni, edukasi, informasi dan aktivitas promosi.

“Saya berharap ke depan Festival Kerinci ini dapat dilaksanakan dengan persiapan yang lebih matang, yang berujung pada pelaksanaan yang lebih meriah. Karena beberapa kelemahan kita temui selama kegiatan ini, namun jangan pernah dijadikan sebagai penyesalan namun jadikanlah sebagai evaluasi kita bersama,” tambahnya.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Kerinci, panitia, dan semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam menyukseskan acara Festival Kerinci ke-XXI ini,” tutup Asraf. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.