Hafiz Fattah Dorong Percpatan Jalan Khusus Angkutan Batu Bara

oleh -101 Dilihat
m hafiz fattah, ketua dpd partai amanat nasional (pan) batanghari.
M Hafiz Fattah, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari. (Ist)

BATANGHARI, Angsoduo.net – Soal polemik angkutan batubara yang jadi biang macet di Kabupaten Batanghari, Hafiz Fattah, tokoh muda Batanghari mendorong percepatan pembangunan jalan khusus sebagai solusi terbaik.

Menurut Hafiz Fattah, jalan khusus angkutan batubara, adalah upaya paling efektif dan efesien untuk mengurai kemacetan akibat membludaknya truk bermuatan batubara melalui jalan umum khususnya di Kabupaten Batanghari.

“Jalan khusus angkutan batubara ini sudah jadi solusi satu satunya. Jadi kita dorong agar pemerintah bisa mempercepat pembangunan jalan khsusus,” kata Hafiz Fattah, putra mantan Bupati Batanghari (alm) Abdul Fattah ini, kepada media, beberapa hari lalu.

Ditambahkan, Hafiz Fattah, yang juga Ketua DPD PAN Batanghari ini, macet akibat angkutan batubara ini sudah menjadi persoalan menahun bagi masyarakat Provinsi Jambi umumnya dan masyarakat Kabupaten Batanghari khususnya. Karena itu, sudah seharusnya ada solusi agar persoalan ini bisa terselesaikan dan tak lagi dibiarkan berlarut larut hingga merugikan masyarakat.

“Syukurlah, sekarang sudah dibangun jalan khusus oleh Pak Gubernur kita, semoga ini bisa cepat selesai dan tak ada lagi kemacetan akibat batubara di Batanghari,” tambahnya.

Hafiz Fattah berharap jalan khusus bisa selesai cepat dan bisa diakses oleh angkutan muatan batubara.

“Tahun depan, kita dorong agar jalan khusus bisa beroperasi, jadi tak ada lagi macet akibat batubara,” tutupnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.