Gubernur Jambi Serahkan 110 Motor Dinas untuk Kades se-Kabupaten Batanghari

oleh -228 Dilihat
gubernur al haris serahkan 110 motor dinas untuk kades se kabupaten batanghari
Gubernur Jambi, Al Haris serahkan motor dinas untuk para kades se-Kabupaten Batanghari. (Ist)

Batanghari, Angsoduo.net – Gubernur Jambi, Al Haris disaksikan Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyerahkan motor dinas untuk Kepala Desa (Kades) se-Kabupaten Batanghari, Selasa (14/10/2023).

Penyerahan 110 motor dinas untuk Kades se-Kabupaten Batanghari ini berlangsung di stadion KONI Batanghari, bersamaan dengan pembukaan turnamen Sepakbola APDESI Cup I Provinsi Jambi 2023.

Bantuan motor dinas untuk seluruh kepala desa ini merupakan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi dari dana Bantuan Keuangan Bersifat Khusus (BKBK).

Al Haris berharap motor dinas yang diberikan tersebut digunakan untuk melayani masyarakat dan dirawat sebaik mungkin.

“Ini motor dinas untuk bekerja, untuk turun ke tengah masyarakat, untuk mempermudah, mempercepat pelayanan, rawat motor dinas itu dengan baik,” kata Al Haris.

Motor dinas sebelumnya sudah diserahkan kepada Kades di Kabupaten Merangin, Kabupaten Sarolangun, Kabupaten Bungo, Kabupaten Tebo, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, dan Kabupaten Kerinci.

Bersamaan dengan kegiatan ini, Gubernur Jambi Al Haris juga menyerahkan bantuan peralatan olahraga untuk 110 desa di Kabupaten Batanghari.

Al Haris mengatakan dirinya sering kali melihat dan mendapat banyak permintaan dari masyarakat yang membutuhkan peralatan olahraga saat dirinya berkunjung.

“Kita melihat bahwa banyak sekali warga yang membutuhkan peralatan alat olahraga ketika kita berkunjung, ada ibu meminta bola voli, net dan sebagainya. Maka kita berikan seluruh desa bantuan peralatan alat olahraga ini, agar ada semangat pasca pndemi ini masyarakat bersemangat berolahraga. Itu Pak Kades serahkan dengan masyarakatnya untuk berolahraga,” tambah Al Haris lagi. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.