Sosialisasi Pileg, Hafiz Fattah Diminta Masyarakat Maju di Pilkada Batanghari

oleh -57 Dilihat
m hafiz fattah ketua dpd pan batanghari yang juga caleg dprd provinsi jambi dapil batanghari muaro jambi.
M Hafiz Fattah, Ketua DPD PAN Batanghari. (Ist)

BATANGHARI, Angsoduo.net – Saat sosialisasi untuk Pileg 2024, Hafiz Fattah yang merupakan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jambi daerah pemilihan (dapil) Batanghari-Muaro Jambi, malah diminta masyarakat untuk maju di Pilkada Batanghari 2024.

Tak sedikit masyarakat Batanghari meminta agar Hafiz mencalonkan diri di Pilkada saat ia bersosialisasi ke desa-desa di Batanghari.

Menanggapi permintaan tersebut, Ketua DPD PAN Batanghari ini masih belum menyebut niatnya untuk maju di Pilkada Batanghari.

“Saat ini kita fokus untuk memenangkan Pemilu 2024, dan saya sendiri saat ini mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif provinsi di Dapil 2 Jambi (Muaro Jambi – Batanghari),” ujar Hafiz Fattah.

Lanjut Putra Mantan Bupati Batanghari ini, sesuai dengan intruksi dari ketua umum PAN Zulkifli Hasan, Hafiz diminta untuk fokus memenangkan Pileg.

“Fokusnya tidak boleh terbagi, jadi kita tidak berbicara Pilkada dulu, saat ini kami mohon doa dan dukungan dari Masyarakat Batanghari dan Muaro Jambi agar bisa lolos ke parlemen,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Batanghari, Sasmi Irawan mengatakan, memang benar saat ini mayoritas Masyarakat Batanghari meminta agar Hafiz mencalonkan diri pada Pilkada Batanghari 2024.

“Mereka meminta agar ketua melanjutkan program-program pembangunan di Batanghari, seperti yang dilakukan oleh mendiang Pak Fattah dulu. Tapi saat ini kita PAN Batanghari masih fokus untuk memenangkan Pileg, baik di tingkat kabupaten maupun provinsi,” kata dia.

Kata Sasmi, saat ini di internal PAN Batanghari sendiri semakin solid untuk meloloskan Hafiz Fattah di Pileg Provinsi Jambi. Bahkan para kader partai sepakat begerak bersama untuk meloloskan Ketua DPD PAN Batanghari di parlemen.

“Saat ini kita semakin solid, semua komposisi partai mulai dari ranting, PAC bahkan DPD bergerak bersama untuk memenangkan PAN di pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.