Maju dari PAN, Firdaus Fattah Berpotensi Sumbang 2 Kursi di Dapil 1 Batanghari

oleh -246 Dilihat
Muhammad Firdaus Fattah (kiri) dan Hafiz Fattah (kanan) bersama tokoh masyarakat Batanghari.
Muhammad Firdaus Fattah (kiri) dan Hafiz Fattah (kanan) bersama tokoh masyarakat Batanghari.Foto: Angsoduo.net

BATANGHARI, Angsoduo.net – Kehadiran Muhammad Firdaus Fattah dalam dunia politik di Kabupaten Batanghari, jadi pertimbangan politisi senior maupun incumbent yang saat ini duduk di DPRD Batanghari.

Bagaimana tidak, nama Firdaus Fattah yang sebelumnya pernah menjadi Calon Bupati Batanghari pada Pilkada 2020 lalu, kini di Pemilu 2024 ikut terlibat sebagai kontestan Pileg Batanghari di Dapil 1 (Muara Bulian-Maro Sebo Ilir).

Tak sedikit masyarakat Muara Bulian dan Maro Sebo Ilir memberi dukungan positif untuk putra Abdul Fattah ini maju sebagai bacaleg Batanghari.

Seperti diungkapkan Yudha Copa yang merupakan tim pemenangan Firdaus Fattah. Dikatakannya, selama beberapa bulan terakhir ini, ia kerap mendampingi Firdaus turun ke dusun dan desa untuk bersosialisasi.

“Alhamdulillah, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh-tokoh pemuda memberikan respon dan dukungan positif untuk Bang Firdaus,” ujarnya, Senin (23/10/2023).

Dikatakan, selama ini Firdaus sudah mendatangi desa-desa yang ada di Dapil 1 Batanghari untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Ketika Firdaus hadir di tengah masyarakat tersebut, mereka pun all out untuk memenangkan Firdaus. Jika dari data yang kita himpun saat ini, Insya Allah di Pileg nanti Firdaus mampu mendulang 2 kursi untuk PAN,” sambungnya.

Sementara itu, Firdaus Fattah sendiri mengaku tidak setangah-setengah meniatkan diri untuk maju di Pileg Batanghari.

“Kita terus berikhtiar, berusaha semaksimal mungkin. Jika masyarakat percaya dan memberikan amanah kepada saya nantinya, tentunya kita mempunyai tanggung jawab yang besar terhadap masyarakat Batanghari kedepannya,” ungkapnya.

Dianggap sebagai calon kuat yang akan duduk di DPRD Batanghari, Firdaus enggan muluk-muluk. Dikatakan, jika nanti suara yang ia peroleh mampu memberi sumbangsih untuk calon lain yang ada di PAN, tentu ke depan semakin kuat PAN memperjuangkan aspirasi masyarakat melalui legislatif.

“Harapannya PAN kembali meraih kursi pimpinan dan memenangkan Pemilu 2024, karena kami selalu hadir untuk rakyat,” pungkasnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.