Ketum SEMMI Kota Rekomendasikan Kemas M Fuad Sebagai Pj Walikota Jambi

oleh -171 Dilihat
ketua umum (ketum) serikat muslimin mahasiswa islam kota jambi, almusaddath
Ketua Umum (Ketum) Serikat Muslimin Mahasiswa Islam Kota Jambi, Almusaddath.Foto: Angsoduo.net

JAMBI, Angsoduo.net – Ketua Umum (Ketum) Serikat Muslimin Mahasiswa Islam Kota Jambi, Almusaddath, sampaikan rekomendasi organisasinya untuk Pj Walikota Jambi, ke sosok Kemas Muhammad Fuad, Rabu (11/10/2023).

Menurut Sadat -sapaan akrab Almusaddath, sosok Kemas Muhammad Fuad mempunyai kompetensi untuk memimpin Kota Jambi. Ini karena latar belakang Kemas Fuad -sapaan akrab Kemas Muhammad Fuad- yang sudah berpengalaman memimpin satu daerah.

“Buktinya, Bang Kemas Fuad kita ini sudah pernah jadi Wakil Bupati Muaro Jambi. Artinya, ia sudah punya pengalaman memimpin satu daerah, karena itu ia sangat kompeten kalau memimpin Kota Jambi sebagai Pj,” ungkap Sadat, kepada media.

Berkat pengalaman birokrasi itu, sambung Sadat, sosok Kemas Fuad dipandang bisa berperan aktif dan membangun Kota Jambi semasa menjabat sebagai Pj Walikota Jambi.

Ditambah jaringan ke pusat dan daerah yang dimiliki Kemas Fuad, Sadat yakin bahwa Kota Jambi bisa maju dan berkembang sebagai ibukota Provinsi Jambi.

“Kota Jambi ini sangat strategis sebagai ibukota provinsi Jambi. Karena itu, memilih Pj Walikota Jambi, haruslah lewat pertimbangan yang matang,” tambahnya.

Sadat menilai bahwa masuknya nama Kemas Muhammad Fuad sebagai salah seorang calon Pj Walikota Jambi oleh Gubernur Jambi Al Haris, sudah merupakan langkah awal yang tepat. Tinggal lagi, bagaimana Kementrian Dalam Negeri memahami bahwa Kota Jambi sudah sepatutnya dipegang oleh putra daerah Jambi.

“Cukup di satu daerah lain yang Pj-nya dari pusat. Jangan sampai Kota Jambi Pj dari pusat lagi. Bisa kacau kita. Semoga Kemendagri mendengar masukan kami,” tambah Ketum SEMMI Kota Jambi -sayap organisasi mahasiswa Syarikat Islam- ini. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.