Ketua Edi Purwanto Hadiri Paripurna HUT Muaro Jambi

oleh -226 Dilihat
Ketua Edi Purwanto Hadiri Paripurna HUT Muaro Jambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Paripurna HUT Muaro Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi ke 24, Selasa (24/10/2023).

Hadir pada rapat paripurna DPRD Kabupaten Muarojambi, Gubernur Jambi, Al Haris, Anggota DPR RI, DPD RI dapil Jambi, Pj Bupati Muaro Jambi, Bupati/Walikota se Provinsi Jambi, pimpinan DPRD Kabupaten Muarojambi, unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi serta Kabupaten Muarojambi.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto mengucapkan selamat ulang tahun untuk Kabupaten Muarojambi ke 24. Edi Purwanto mengatakan bahwa tantangan-tantangan kedepan akan lebih berat lagi untuk dihadapi dalam pembangunan Kabupaten Muarojambi.

Maka terhadap hal tersebut, Edi Purwanto berharap pemerintah Kabupaten Muarojambi untuk terus berinovasi dalam membangun Kabupaten Muarojambi. Selain itu, langkah menggali sumber PAD dan kolaborasi dengan pemerintah daerah hingga pusat, diharapkan terus di lakukan.

“Selamat ulang tahun kabupaten muarojambi. Tantangan ke depan akan lebih berat untuk membangun kabupaten muarojambi. Bangkit terus, berkolaborasi terus dan itu penting dan harus di lakukan,”ucapnya.

Disisi lain, Edi Purwanto melihat bahwa sebagai wilayah yang cukup luas, Kabupaten Muarojambi saat ini sudah mendapat berbagai perhatian, satu diantaranya dari sisi pembangunan. Bahkan Edi Purwanto menyebut bahwa perhatian ini cukup signifikan di Bumi Sailun Salimbai.

“Kemajuan-kemajuan kabupaten muarojmbi kita rasakan cukup signifikan, perhatian pemerintah pusat juga luar biasa untuk kabupaten muarojambi,”ucapnya.

“Adanya program inpres untuk pembangunan jalan, dari provinsi jambi ada juga seperti multiyears di kumpeh-suak kandis. Itu juga bentuk perhatian pemerintah jambi kepada muarojambi. Sekali lagi selamat ulang tahun Kabupaten Muarojambi ke 24,” pungkasnya. (kus/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.