Ketua Edi Purwanto Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK di Lapangan Gubernur Jambi

oleh -92 Dilihat
Ketua Edi Purwanto Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK di Lapangan Gubernur Jambi
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto Hadiri Pembukaan Roadshow Bus KPK di Lapangan Gubernur Jambi. (Ist)

Angsoduo.net – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menghadiri pembukaan Roadshow Bus KPK 2023 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi, Kamis (14/09/2023).

Pada kesempatan ini hadir Pimpinan KPK, Alexander Marwata, Direktur Sosialisasi dan Kampanye Antikorupsi, Amir Arief, Direktur Anti Korupsi Badan Usaha KPK, Aminudin, Plt. Direktur Koordinasi dan Supervisi KPK Wilayah I Edi Suryanto, beserta jajaran.

Hadir pada kesempatan ini, Gubernur Jambi, Al Haris, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Faisal Riza dan unsur forkompimda di lingkup pemerintahan Provinsi Jambi. Kepala Daerah se Provinsi Jambi, Ketua DPRD Kabupatan Kota se Provinsi Jambi.

Pada kesempatan ini, Ketua DPRD Provinsi Jambi mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh KPK. Melalui Roadshow Bus KPK dan dengan berbagai kegiatan yang dilakukan untuk membumikan gerakan anti korupsi, kata Edi Purwanto ada banyak masyarakat yang teredukasi terkait anti korupsi.

“Alhamdulillah, kita sangat mengapresiasi atas kegiatan roadshow bus KPKini, tadi juga banyak kegiatan-kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat umum, penyampaian dan sebagainya sehingga masyarakat umum teredukasi terkait anti korupsi,”ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa kegiatan ini diharapkan bisa memberikan kesadaran bersama kepada seluruh masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan inkonstitusional. Termasuk apa yang disampaikan oleh pimpinan KPK dalam hal pengelolaan keuangan di pemerintah, yang berfokus pada kesejahteraan sosial masyarakat.

Putra daerah Sarolangun ini juga mengharapkan melalui kegiatan Roadshow Bus KPK di Provinsi Jambi ini bisa membangun dan menumbuhkan kesadaran kolektif seluruh anak negeri untuk tidak melakukan kegiatan korupsi.

“Tadi kita lihat ada kegiatan edukasi yang dikasih sejak dini kepada anak-anak kita, kita berharap edukasi tentang anti korupsi ini bersama-sama, betul-betul di ejawantahkan, tidak hanya melalui kata-kata, tetapi nyata dengan perbuatan kita sehari-hari. Jadi kita harus memberikan tauladan kesederhanaan dengan budaya hidup yang memang betul-betul jauh dari korupsi,”pungkasnya. (kus/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.