Hafiz Fattah Bertekad “Biru” kan Batanghari

oleh -223 Dilihat
m hafiz fattah, ketua dpd partai amanat nasional (pan) batanghari.
M Hafiz Fattah, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari. (Ist)

Angsoduo.net – M Hafiz Fattah, Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Batanghari, bertekad “biru”-kan Batanghari. Ia tercatat sebagai salah seorang calon anggota DPRD Provinsi Jambi dari daerah pemilihan (dapil) Batanghari-Muaro Jambi.

Kepada media beberapa waktu lalu, Hafiz Fattah menegaskan bahwa PAN di Batanghari masih menjadi partai pemenang. Karena itu, untuk Pemilu 2024 nanti, masuk akal baginya mem-“biru-kan Batanghari seperti pemilu tahun lalu.

“Target kita tak muluk muluk. Batanghari sudah PAN, maka kita jaga saja itu,” ungkap Hafiz Fattah yang tak lain anak mantan Bupati Batanghari M Fattah ini.

Menurut Hafiz Fattah, majunya ia sebagai caleg DPRD Provinsi Jambi dapil Batanghari-Muaro Jambi, akan membuka jalan bagi kemajuan Kabupaten Batanghari di masa mendatang.

Sebab, dengan ia dipercaya dan duduk di DPRD Provinsi Jambi, maka aspirasi masyarakat akan lebih cepat disampaikannya kepada eksekutif tingkat Provinsi Jambi.

“Semoga masyarakat mendukung kami untuk berbuat lebih banyak bagi Batanghari jika nanti duduk di DPRD Provinsi Jambi,” ulasnya.

Ditanya apakah nanti ia akan maju sebagai calon Bupati Batanghari? Hafiz Fattah menjawab diplomatis.

“Kita fokus pemilu 2024 dulu, nanti semua tergantung kehendak rakyat,” tutupnya.

Untuk diketahui, survei yang didapat media, nama Hafiz Fattah termasuk salah seorang yang diperhitungkan dalam Pilbup Batanghari 2024. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.